Sukses

Entertainment

Pengakuan Asha Shara soal Lepas Hijab dan Masalah yang Dihadapi

Fimela.com, Jakarta Artis peran Asha Shara membantah kabar dirinya yang sudah melepas hijab, setelah mengunggah dua foto yang memperlihatkan rambut pirangnya di akun media sosial miliknya.

Meski begitu, ia membenarkan bahwa dirinya tengah ada masalah. Hal itu terlihat dari curahan hatinya di keterangan foto tanpa hijab di akun media sosial miliknya. Sayangnya ia tak mau menjelaskan secara pasti.

"Yah kalau masalah mah semua juga pasti. Enggaklah hidup di dunia nggak ada masalah yakan. Kalau nggak ada masalah meninggal dong," tutur Asha Shara saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Kendati demikian, ia mengaku bahwa apa yang dituliskan itu mengandung sisi positif. Agar yang membacanya dapat mengambil manfaatnya, karena menurutnya setiap orang pasti pernah merasakan.

"Tapikan sebenarnya gini aja, itu aku tulis caption itu untuk memotivasi semua. Ada yang mungkin aku rasa pasti kalian pernah merasa. Yakan sempet ngerasa gini gini gini. Yah hanya motivasi aja sih sebenarnya," jelas Asha Shara.

Suka Baca Buku

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa memang setiap keterangan foto yang diunggah biasanya diambil dari qoutes, setelah ia membaca salah satu buku.

"Dan aku suka baca buku aku suka banget. Boleh dilihat deh dicaption caption aku selalu aku menyempilkan quotes-quotes itu," ujar Asha Shara.

Keterangan foto

Sebelumnya, Asha Shara sempat menuliskan keterangan foto di akun instagramnya mengenai dirinya yang tengah galau menghadapi cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa.

"Cerita malam. Terkadang yang kita lakukan itu sudah maksimal untuk orang. Tapi nggak di-aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasainnya? Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk kuat dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh," tulis Asha Shara.

"Itu tidak mudah seperti membaca cerita Cinderella, tapi itulah hidup. Anda hanya bergerak dan tidak pernah kembali untuk kata-kata Anda dan apa pun. Untuk menunjukkan warna Anda dan bintang akan datang kepada Anda dan waktu selalu tepat untuk melakukan apa yang benar!," sambung Asha Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading