Sukses

News & Entertainment

Kesempatan Emas Nana Mirdad dan Andrew White Wawancarai Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Mempunyai kesempatan mewawancarai aktor ternama merupakan hal yang sangat membanggakan pastinya. Seperti yang dirasakan Nana Mirdad dan Andrew White baru-baru ini. Di Tokyo, Jepang, pasangan suami istri ini berkesempatan bertemu dengan aktor internasional, Brad Pitt.

Nana dan Andrew menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang hadir di kemeriahan peluncuran film ‘Ad Astra’. Di tengah kehadirannya, Nana dan Andrew tak hanya sekadar bertemu Brad Pitt, namun juga mendapat kesempatan emas untuk mewawancarai pemeran utama dan produser di film ‘Ad Astra’ ini.

Dari siaran media yang diterima tim Fimela.com, Nana mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapat kesempatan mewawancarai Brad Pitt di peluncuran film 'Ad Astra' yang berlangsung pada 11-13 September 2019. Diakui juga bahwa Brad Pitt ini adalah salah satu aktor idolanya sejak lama.

“Brad Pitt menjelaskan dengan sangat antusias dan ramah bagaimana proyek ini menjadi salah satu pengalaman dan tantangan spesial untuknya,” ujar Nana Mirdad di Tokyo, Jepang.

“Rasanya sangat istimewa dapat berbincang-bincang langsung tentang film Ad Astra dengan sosok yang terlibat langsung di dalamnya, dan merupakan salah satu aktor favorit saya sejak dulu,” tutup Nana Mirdad.

Peran Brad Pitt di Film Ad Astra

Aktor berusia 55 tahun ini menceritakan soal perannya di film ‘Ad Astra’. Brad Pitt dituntut untuk memerankan karakter yang berbeda dengan kebiasaannya sehari-hari. Ia pun harus melakukannya dengan maksimal.

“Peran yang saya mainkan dalam film ini menuntut saya untuk berakting di luar kebiasaan saya sebelumnya. James Gray banyak memberi arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter dan emosi dengan baik,” ujar Brad Pitt.

Tentang Film Ad Astra

Film garapan sutradara James Gray berdasarkan naskah karya James Gray dan rekannya, Ethan Gross dan di produseri langsung oleh Brad Pitt  yang bertajuk ‘Ad Astra’ ini mengisahkan tentang perjalanan Roy McBride, astronot yang berada dalam misi rahasia yang berbahaya untuk menemukan ayahnya, Clifford McBride.

Akan tayang di bioskop Indonesia mulai 20 September 2019 mendatang, film ‘Ad Astra’ ini dibintangi Brad Pitt, Tommy Lee Jones, Donald Sutherland, Liv Tyler dan Ruth Negga.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lama Berpisah, Brad Pitt Jarang Bertemu dengan Buah Hati
Artikel Selanjutnya
Surat Cerai Belum Selesai, Brad Pitt dan Angelina Jolie Butuh Waktu Lebih