Sukses

Entertainment

Tuai Pujian, Potret Nikita Willy bersama Anak-Anak di Namibia

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Nikita Willy merupakan sosok yang kerap melancong ke banyak negara di dunia. Satu yang terbaru adalah ketika dirinya memilih Namibia sebagai tempat berwisata selanjutnya.

Mengambil dari laman Wikipedia, Republik Namibia adalah sebuah negara di Afrika bagian barat daya tepatnya di pesisir Atlantik. Negeri ini berbatasan dengan Angola dan Zambia di sebelah utara, Botswana di timur dan Afrika Selatan di selatan.

"Exploring and discovering many beautiful places in here," tulis Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94 baru-baru ini.

Dalam setiap melakukan perjalanan wisata, Nikita Willy selalu antusias. Pasalnya, perempuan yang pernah dijuluki Ratu Sinetron ini selalu mendapatkan hal-hal baru, pemandangan baru yang begitu berbeda dengan biasanya.

"The highlight of my recent trip was waking up with beautiful view everyday," papar Nikita Willy.

Akrab dengan Penduduk Asli

Mungkin tak banyak orang yang rela meluangkan waktu liburannya untuk berinteraksi secara langsung dengan penduduk asli atau masyarakat sekitar. Dalam sebuah video terekam jelas bagaimana Nikita Willy begitu akrab dengan mereka.

"I still remember those happy confident smiles and eyes of Himba babies, we began playing together until they didn’t want to let me go (or maybe twas the other way around)," tutur Nikita Willy.

Tuai Pujian

Atas apa yang dilakukan oleh Nikita Willy tersebut, banyak warganet yang melayangkan pujian terhadapnya. Pemeran film Gasing Tengkorak itu dianggap tak membeda-bedakan ras, suku, dan juga warna kulit.

"Cantik hati dan jiwa raga neng," tulis akun neea_tustianto. "Keren pake banget, sikapnya itu lho yang patut diacungi jempol," lanjut akun bernama ira_lestari11.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading