Sukses

News & Entertainment

Celine Dion Memohon Drake untuk Tidak Menattoo Gambar Wajahnya

Fimela.com, Jakarta Tattoo merupakan sebuah seni yang memiliki arti sendiri bagi para pemiliknya. Kebanyakan penyanyi rapper memiliki tattoo di badan mereka, salah satunya adalah Drake. Melansir dari laman bodyartguru.com, rapper asal Toronto itu memiliki 35 tattoo di tubuhnya.

Drake memiliki koleksi tattoo yang menggambarkan wajah-wajah dari para selebriti. Melansir dari Rolling Stone (19/9/2019), sejauh ini terdapat wajah Denzel Wahing, Aaliyah, Sade, The Beatles, dan Rihanna yang sedang memakan es krim yang terlukis di badan Drake.

Dua tahun yang lalu, Drake diduga memberitahu Celine Dion pada acara Billboard Music Awards bahwa dirinya berencana melukisakan wajah Celine di tubuhnya. Saat melakukan interview di iHeartRadio Canada, Celine memohon kepada Drake untuk tidak melukiskan wajahnya di tubuh Drake.

Respon Celine Dion Mengenai Rencana Drake

“Ku mohon Drake, aku sangat sayang kamu. Bisakah aku  mengatakan sesuatu? Jangan lakukan itu,” ucap Celine.

“Kamu boleh menuliskanku sebuah surat cinta. Kamu bisa mengirimkan sebuah tanda tangan untuk anak-anakku. Kamu boleh datang ke rumahku. Aku bisa mengundangmu untuk makan siang atau makan malam. Kita bisa pergi minum-minum bersama. Kita bisa bernyanyi bersama. Apapun yang kamu inginkan aku bisa mengizinkannya kepada ibumu. Apapun yang kamu mau, tapi kumohon jangan menattoo wajahku di badanmu,” lanjut Celine memohon kepada Drake.

Celine Dion menjelaskan Drake alasan untuk tidak menattoo wajahnya di badannya. “Wajah ini tidak akan mendatangkan uang pada umumnya. Hal yang aku ingin sampaikan adalah, semua dari kita akan terus berjalan ke depan. Aku selalu kurus selama hidupku. Seiring jalannya waktu dan ketika kamu akan tumbuh besar, wajahku di badanmu tidak akan terlihat cantik lagi. Kumohon jangan tattoo wajahku di badanmu. Jika kamu ingin, tattoo palsu saja, agar kamu bisa mengubahnya menjadi apapun yang kamu mau kapanpun,” jelas Celine Dion di akhir interview iHeartRadio Canada (18/9/2019).

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading