Sukses

Entertainment

Comeback TWICE, Jihyo Disebut Mirip Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Comeback TWICE berjudul Feel Special menjadi perbincangan hangat di kalangan fans K-Pop. Seiring euforia tersebut, postingan tentang TWICE juga mulai jadiĀ perhatian, terutama sang leader, Jihyo.

Kekasih Kang Daniel tersebut menyita perhatian netizen di Indonesia baru-baru ini. Hal itu karena penampilan Jihyo dirasa mirip dengan salah satu penyanyi legendaris, Nike Ardilla.

Sebuah akun Twitter bernama @amandrug menemukan kemiripan kedua artis beda zaman tersebut. Lewat utas yang diunggah,Ā akun tersebut meyakinkan netizen yang membuat twit tersebut viral.

Foto Jihyo TWICE dan Nike Ardilla disandingkan dalam berbagai pose. Berikut foto yang berhasil mempersatukan fans K-Pop dan penikmat karya Nike Ardilla.

Mirip Atau Tidak?

Sebelum foto kedua artis ini disejajarkan mungkin tak banyak yang menyadari kemiripan mereka. Namun dariĀ model rambut yang sama-samaĀ pendek, pose,serta asesoris yang dikenakan tampaknya Jihyo dan Nike memang punya kemiripan.

Netter memberi beragam tanggapan. Tak sedikit yang menyebut keduanya memang sangat mirip, ada juga yang kurang sependapat. Bagaimana menurut kamu, seberapa mirip dua wanita hebat di industri musik tersebut?

Simak juga video berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading