Sukses

News & Entertainment

Raisa dan Padi Reborn Jadi Line Up Utama di GPS Fortals Recuerdos 2019

Fimela.com, Jakarta Sebuah perhelatan bernama Festival of Arts of Global Prestasi (Fortals) kembali digelar pada hari Sabtu, 28 September 2019. Di tahun ini, tema yang diangkat adalah Recuerdos yang brarti kenangan dalam bahasa Spanyol, terinspirasi dari film produksi Studio Animasi Pixar, Coco (2017).

Dalam perhelatan ke-9 dari Global Prestasi School tersebut, nama Raisa dan Padi Reborn menjadi yang diandalkan untuk menarik minat penonton. Dan nyatanya, antusiasme tak hanya dirasakan oleh penonton yang sudah memadati area konser pada awal petang.

Para penampil pun merasakan antusiasme yang sama. Tampak dari mereka yang sebelumnya sudah mengajak masyarakat muda untuk melihat pertunjukkan tersebut. Sebagaimana Raisa dan Padi Reborn dalam video sambutannya di laman media sosial fortals_gps.

Nantikan Kehadiran

Raisa, dengan gaya ayunya mengajak kepada masyarakat untuk segera memiliki tiket demi menyaksikan pertunjukkannya di sana. "Hai semua aku Raisa, jangan lupa datang di acara Fortals di Global Prestasi School. Fortals Recuerdos, relive the moment," tutur Raisa.

Menurut Putu Adrien, Ketua OSIS SMA Global Prestasi, sebanyak kurang lebih 2000 tiket Fortals tahun ini telah terjual habis beberapa hari sebelum pertunjukkan dimulai. Tampak dari padatnya antrean penonton semenjak sore hari memasuki area konser.

"Acara sendiri dibuka dengan penampilan band dari siswa SMP Global Prestasi yang kemudian dilanjutkan dengan siswa SMA alumni," kata Kevin Fransiscus selaku Wakil Ketua Panitia Fortals 2019.

 

Lintas Genre dan Generasi

Selain Padi Reborn dan Raisa, event ini juga memberikan suguhan menarik bagi generasi muda. Nama-nama musisi dan penyanyi muda pun ditampilkan, sebut saja Feast, Pamungkas, dan juga Barasuara.

Tentu saja line up ini menjadi rangkuman apik dari musisi dengan ragam genre dan lintas generasi namun masih menjadi idola di kalangan milenial. Kevin Fransiscus pun memberikan pernyataan senada.

"Tahun ini, kami mencoba menjembatani beragam genre musik dan juga lintas usia. Ada yang bernuansa rock progresif, indie rock, pop, dan lagu lawas yang manis. Diharapkan seperti Padi Reborn bisa memberikan kenangan manis bagi penonton," tandasnya.

Musisi Lokal Dulu

Keberhasilan pelaksanaan event tahun ini akhirnya menjadi bukti bahwa penyelenggaraan di tahun depan bisa ditingkatkan dari segi kualitas dan juga penampilnya. Karenanya, ketika beberapa kali penyelenggaraan diisi oleh talenta lokal, tak menutup kemungkinan bisa memanggil artis berskala internasional.

"Dalam pemilihan artis penampil, kami memang selalu melakukan survey terlebih dahulu. Sebagaimana Raisa dan Padi Reborn. Untuk sekarang kami suguhkan yang penampil lokal dulu," tutur Putu.

"Yang pasti acara ini dapat sukses digelar berkat kekompakan, ketekunan, dan juga kerjasama dari semua pihak, baik itu siswa maupun guru. Acara ini murni hasil kerja dari siswa- siswi kami, guru, dan pihak sekolah sepenuhnya support dan siap membimbing mereka," papar Bernadetha Sutanti, S. Pd, M. Si selaku Kepala Sekolah SMA Global Prestasi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Franda dan Sederet Artis yang Wajah Ayunya Nampang di Belakang Truk
Artikel Selanjutnya
Penampilan tak Fashionable, Raisa: Lebih Suka yang Simple