Sukses

News & Entertainment

Fimela Fest 2019: Cara Bertahan Celine Dion saat Jadi Korban Body Shaming

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi artis terkenal selama 16 tahun, Celine Dion akhirnya menjalankan turnya yang bertajuk ‘Courage Tour’. Bukan lagi menjadi hal yang aneh bagi Celine Dion ketika mendapat kritikan dari publik, terutama saat ia mengalami Body Shaming lantaran bentuk tubuhnya yang kurus.

Melansir laman instyle.com (26/9/19), pada malam pembukaan tur tersebut, Celine diwawancarai oleh Entertaintment Tonight dan mengatakan bahwa dirinya sangat amat paham mengenai kritik-kritik yang mengatakan bahwa dirinya terlalu kurus.

Bertahun-tahun menjadi figur publik, tentu sudah menjadi hal biasa ketika dibanjiri kritikan sehingga membuat Celine Dion tidak peduli. Celine mengetahui apa yang baik untuknya dan ia tidak memiliki waktu untuk hal-hal yang negatif. “Apakah ada yang salah dengan badanku?” tanya Celine Dion melalui interview dengan Entertaintment Tonight.

Celine Dion dan Tubuh Langsingnya

Di balik bentuk tubuhnya yang kurus, ternyata Celine Dion memiliki ceritanya sendiri. Ia mengungkap alasan mengapa sangat langsing di usianya sekarang ini. Olahraga menjadi salah satu usaha yang dilakukan untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

“Aku sempat ballet. Aku melakukan banyak pemanasan dan aku berolahraga yang mana membantu menenangkan pikiran, badan dan jiwa,” ucap Celine melansir laman instyle.com (26/9/19).

“Ketika kamu melihat ke masa lampau, ketika aku masih berumur 12 tahun, wajahku terlihat lebih bulat karena ketika kita muda, kita memiliki banyak lemak..Namun aku memang selalu sekurus ini,” ungkap Celine Dion.

Sikap Celine Dion Hadapi Kritikan

Menjadi korban body shaming tentu bukan hal mudah. Sangat hebat jika Celine Dion bisa bertahan hingga sekarang dan membutikan kesuksesannya. Ternyata di balik semua itu, sikap yang dilakukannya adalah dengan tidak membiarkan kritikan-kritikan tersebut berpengaruh terhadap penampilannya.

“Jika kamu tidak ingin dikritik, maka kamu berada di tempat yang salah,” jelasnya. “Aku mengambil hal yang positif bersamaku. Aku tinggalkan semuanya yang tidak baik untuk diriku. Aku membiarkan manajemenku mengurus hal tersebut, dan jika hal tersebut menyakiti seseorang, mereka akan menanggung itu sendiri. Dan aku harus memfokuskan apa yang baik untuk diriku, dan bagaimana aku merasakannya, dan yang terakhir, kamu tidak dapat selalu menyenangkan semua orang,” tutur Celine Dion.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Penulis: Anindyta Aprilia

 
 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading