Sukses

News & Entertainment

Tristan Thompson Ingin Kembali, Khloe Kardashian Tidak Tertarik

Fimela.com, Jakarta Tristan Thompson mungkin memiliki kesempatan untuk kembali dengan Khloé Kardashian.  Pasangan tersebut berpisah pada bulan Februari yang disebabkan oleh perselingkuhan yang dilakukan Tristan dengan Jordyn Woods yang merupakan sahabat dari Kylie Jenner.

Melansir laman PEOPLE  (3/10/19), mantan pasangan tersebut belakangan ini menghabiskan waktu bersama dalam merawat anaknya yang berumur 17 bulan, True Thompson.

“Tristan menunjukan bentuk ketertarikannya kepada Khloé, ia terlihat seperti menginginkan Khloé lebih dari mengasuh anaknya,” ucap sumber.

“Semua orang beranggapan bahwa Khloé mampu mendapatkan yang lebih baik dari Tristan. Namun, Khloé terlihat seperti butuh sebuah pengalih perhatian yang lebih untuk benar-benar melupakan Tristan. Ia butuh sosok lelaki yang spesial dan sejauh ini, Khloé Kardashian belum menemukannya,” jelas sumber.

Tristan Thompson Berusaha Dekati Khloe Kardashian Lagi

Tristan belakangan ini terlihat mencoba mendapatkan perhatian Khloé kembali. Seperti pada acara realita keluarganya, KUWTK, Khloé menyatakan bahwa Tristan mencoba untuk mencium dirinya pada saat menemani True tidur.

“Ia seperti mencoba untuk menggangguku..ia berkata, ‘Jadi, apakah kamu mau minum segelas wine?” ungkap Khloé pada season terbaru acara keluarganya tersebut. Khloé juga mengungkapkan bahwa Tristan mencoba untuk mencium dirinya setelah Khloé memeluk Tristan dengan segan hati.

“Aku berkata ‘Ada masalah di dalam dirimu. Kamu tidak bisa mengambil apa yang kamu dapatkan,’” ucap Khloé. “Lalu pagi tadi ia seperti, ‘Terimakasih telah mengizinkanku untuk melihat True. Ia terlihat luar biasa. Dan kamu terlihat jauh lebih baik.’...Terkadang aku merasa jika aku memberikannya jarak satu inch, ia akan mengambil mils dan mengambil kebaikan ku dengan kelemahan,” ungkap Khloe Kardashian.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading