Sukses

News & Entertainment

Cerita Joe Taslim Tentang Perannya Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat

Fimela.com, Jakarta Satu lagi prestasi cemerlang ditorehkan oleh aktor Joe Taslim. Namanya menjadi salah satu yang terlibat dalam film berskala internasional berjudul Mortal Kombat. Di film tersebut, pria 38 tahun itu memerankan tokoh Sub Zero.

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019), pria berdarah Palembang itu menjelaskan mengenai perannya di film Mortal Kombat. Menurutnya, bermain film yang diadaptasi dari sebuah game legendaris di dunia itu cukup memberikan beban yang cukup besar.

"Challenging sih, ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996, jadi tantangannya karena ini karakter yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya. Pasti orang ekspektasinya besar ketika saya meranin karakter ini," ungkap Joe Taslim.

Didukung Banyak Pihak

Beruntung, beban besar yang ia pikul sedikit diringankan dengan dukungan banyak pihak. Tak hanya dari penggemarnya dan penggemar Mortal Kombat di sosial media, dukungan terhadap dirinya pun diakui Joe Taslim datang dari orang-orang yang terlibat dalam produksi filmnya.

"Tapi so far dukungan yang saya dapat dari teman-teman sosmed dan dunia itu luar biasa banget, pas di lokasi syuting mereka sangat positif," paparnya.

 

Sudah Diincar

Bahkan, dikatakan Joe Taslim, saat proses penulisan cerita film Mortal Kombat itu, karakter Sub Zero memang sengaja dibuat si penulis untuk dirinya.

"Mereka saat penulia menuliskan karakter ini memang mengkhususkan buat saya, they said, it's me. Emang karakter lain mereka masih nyari, tapi Sub Zero itu emang saya, 'just you', mereka bilang," pungkasnya.

Sampai saat ini, film Mortal Kombat masih menjalani proses syuting. Menurut Joe Taslim, setidaknya ia akan menjalani syuting sebagai Sub Zero di film Mortal Kombat sampai Desember 2019 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Main di Mortal Kombat, Joe Taslim Rasakan Suasana Kekeluargaan
Artikel Selanjutnya
Berkarier di Hollywood, Joe Taslim Emban Tanggung Jawab Besar