Sukses

News & Entertainment

Yuanita Christiani Umumkan Kehamilan Pertama, Ternyata Sudah 4 Bulan Usia Kandungannya

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipto. Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2019 ini tengah berbahagia karena akan hadirnya seorang buah hati.

Menurut Yuanita dalam sebuah video yang diunggah, kehadiran anak dalam sebuah rumah tangga adalah sebuah anugerah spesial dari Tuhan Yang Maha Esa. Karenanya, seseorang harus menerima bahwa Tuhan memiliki waktu tersendiri.

"Beautiful in HIS time," kata Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist baru-baru ini.

Bukan Kehendak Manusia

Sebagai anugerah, maka urusan anak merupakan rahasia dan murni kehendak dari Tuhan. Karena dengan dukungan teknologi maju pun, ketika masih belum waktunya mendapatkan momongan, maka akan ada saja kendala.

"Anak itu sebenarnya pemberian dari Tuhan. kalau Tuhan sudah percaya pasti dikasih. Terjadi sesuai dengan waktunya Tuhan. Bukan berjalan dengan kehendakmu, tapi kehendak Tuhan," ujar Yuanita.

Yuanita sebelumnya berdoa denga khusyuk agar segera mendapatkan keturunan dari pernikahannya tersebut. "Satu malam berdoa kepada Tuhan. Aku pengen banget punya anak," paparnya.

Alasan Ingin Segera Punya Anak

Yuanita sendiri mengungkap alasannya ketika ingin segera memilki anak. Ialah karena usia orangtuanya dan orangtua suami sudah tak muda lagi. Keduanya ingin memberikan sebuah hadiah yang membahagiakan.

"Satu hal lain, aku berpikir kalau orangtua aku dan Indra usianya gak muda lagi. Selagi mereka masih ada, aku minta tolong, ijinkan untuk ngebahagiain mereka dengan kasih cucu. Akan jadi kado sangat indah dan luar biasa buat mereka," tuturnya.

Di unggahan lainnya, tampak sang suami tengah memegang perut Yuanita. Mereka pun sudah sangat antusias untuk menyambut kehadiran buah hati. "We are crazyINlovewithYU already 4monthspregnant#crazyINlovewithYU," tandas Yuanita Christiani.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading