Sukses

News & Entertainment

Belanja Pakaian, Uya Kuya Terkenang Camilan Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Presenter Uya Kuya terbilang sosok selebritas tanah air yang cukup perhatian pada dunia fesyen. Tak jarang, ia bersama keluarganya kerap berburu brand-brand fesyen di berbagai event yang digelar di Jakarta.

Seperti yang tampak pada Jumat (8/11/2019), Uya bersama istrinya, Astrid berbaur dengan ribuan pengunjung lain dalam event Urban Sneakers Society yang berlangsung di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan. Saat mengunjungi salah satu brand fesyen langganannya, ayah dua anak itu terkenang masa lalu pada salah satu koleksi teranyar milik brand Untold.

"Saya loyal customer-nya. Saya suka karena quality dari bahannya bener-bener luar biasa. Gua dari tadi lihat design luar biasa semua, bagus-bagus banget. Dari mula tshirt-nya, jaketnya, hoodienya," ujar Uya Kuya.

Mengapresiasi Konsep

Lebih lanjut, pria yang kerap gonta-ganti warna rambut itu pun memuji trobosan tak biasa yang dilakukan oleh Untold saat ini. Di Urban Sneakers Society, mereka berkolaborasi dengan salah satu brand makanan ringan legendaris dalam hal desain pakaian yang dijajakan selama tiga hari pagelaran USS.

Bagi Uya Kuya, kolaborasi Untold x Marie Regal membuatnya terkenang masa lalu lantaran desain-desainnya yang mengadaptasi dari produk camilan tersebut.

"Di sini yang luar biasa adalah kan biasanya collabs dua brand jadi satu, ini (Untold) collabs sama Marie Regal, itu kan makanan kita dari dulu kecil, jadi kolaborasi food dan fashion yang memang dekat dengan kita. Dari kita pegang barangnya itu emang membangkitkan memory dan entertaining banget, jadi dimanjakan semua. Dan yang luar biasa adalah packaging-nya, ini kemasan kaleng kayak makanan, tapi isinya baju dan segala macam. Jadi dari kita buka kaleng dan ada kaosnya jadi terasa memorinya," kata Uya Kuya.

Edisi Terbatas

Sementara itu, Yungz selaku Owner dari Untold menuturkan peluncuran koleksi terbaru Untold x Marie Regal merupakan edisi terbatas.

Beberapa item seperti tshirt, jaket, dan hoodie hanya diproduksi tak lebih dari 200 pieces yang membuat hasil kolaborasinya ini bisa menjadi item yang layak dijadikan koleksi.

"Fashion dan makanan itu kan sekarang sudah jadi lifestyle orang. Jadi ada beberapa siluet oversize, regular cut basic, sama ada jaket limited edition, itu disediakan hanya 76 pieces," ungkap Yungz.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah 16 Tahun, Uya Kuya Reuni dengan Tofu
Artikel Selanjutnya
Heboh Jatah Uang Jajan Raffi Ahmad dari Nagita Slavina