Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Cecep Reza Sempat Ingin Bertemu Marcelino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Kepergian Cecep Reza yang mendadak membuat heboh publik. Terlebih lagi rekan kerjanya di satu sinetron yang sama Bidadari, Marcelino Lefrandt.

Sebelum meninggal dunia, Marcelino mengaku sempat diajak almarhum untuk bertemu. Sayangnya, ia sibuk sehingga belum bisa bertemu dengan Cecep.

"Sebulan lalu Cecep Reza sempat mengajak saya ketemuan ngobrol-ngbrol, tapi sayang saya sibuk jadi nggak jadi,"ujar Marcelino saat dihubungi awak media, Selasa (19/11/2019).

Tidak Tahu Penyakit yang Diderita

Cecep Reza meninggal dunia diduga karena penyakit jantung yang dideritanya. Kendati demikian, Marcelino tidak tahu sahabatnya itu menderita penyakit tersebut.

"Gak tau tuh, tapi analisa saya dengan kondisi dia yang makin gemuk, dia beresiko kena jantung karena dia juga perokok aktif," jelasnya.

Sebagai rekan kerja, Marcelino berniat untuk pergi ke rumah duka, sebelum Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Ada rencana mau ke rumah duka, bareng Moudy Wilhelmina. Lagi tunggu kabar," katanya.

Sosok Reza

Marcelino pun menjelaskan sosok Cecep, menurutnya Cecep adalah orang yang sangat baik dan mudah bergaul.

"Seorang adik yang sangat menyenangkan untuk diajak. Maaf ya saya merespon agak delay, karena jujur saya masih shock dan sedih , amin kita doakan semoga Cecep mendapat tempat yang layak di surga," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading