Sukses

Entertainment

Pengalaman James Arthur Pertama Kali Kunjungi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris, James Arthur bercerita tentang pengalaman pertamanya mengunjungi Indonesia. Pria 31 tahun itu datang ke Indonesia sebagai salah satu yang tampil dalam perayaan hadirnya YouTube Music di Indonesia.

Pertama kalinya datang ke Indonesia, jebolan ajang X Factor tersebut mengaku terkesan. "Saya suka kultur, semangat, dan ketenangan di sini," katanya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11/2019).

Selain menghadiri perayaan munculnya YouTube Music, kedatangan James Arthur ke tanah air juga dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul You. Menurutnya, dipantau dari sosial media, cukup banyak penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Banyak yang memintaku untuk datang dari (penggemar) di Indonesia. Mereka tahu laguku di media sosial," katanya.

Kenalkan YouTube Music

Ia pun berharap, dengan kehadiran YouTube Music, para penggemarnya bisa lebih menikmati karya-karyanya. Ia merasa, kehadiran YouTube Music bisa lebih mendekatkan dirinya dengan para penggemar.

"Saya ingin tersambung langsung dengan penggemar di Indonesia," pungkasnya.

James Arthur sendiri akan menjadi salah satu penampil yang menjadi pengisi acara bertajuk YouTube Music: Journey Into The World of Music. Selain itu, beberapa musisi tanah air yang akan meramaikan acara yang berlangsung pada Rabu (20/11/2019) malam itu antara lain Sheryl Sheinafia, Reza Artamevia, Iwa K, Pongki Barata, Rendy Pandugo, serta beberapa nama lain.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading