Sukses

Entertainment

Remaja Mirip Ariana Grande Buat Fans Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Seorang pengguna aplikasi TikTok baru saja mendapatkan perhatian dunia melalui internet. Pasalnya, perempuan bernama Paige Niemann itu terlihat amat mirip dengan sang pelantun lagu “Break Free”, Ariana Grande.

Melansir laman Daily Dot (24/11/19), Paige baru saja meniru gaya bicara Ariana Grande melalui video yang diunggahnya di aplikasi tersebut. Melihat video yang tersebar luas di internet, para fans pun sulit untuk menemukan perbedaan di antara keduanya.

Nama Niemann telah menjadi sorotan publik sejak ia berusia 10 tahun dan kali pertamanya juga gadis yang kini berusia 14 tahun itu disamakan dengan Ariana. Niemann telah meraih lebih dari 10 juta pengikut di TikTok selama bertahun-tahun yang didapatkan melalui kemiripan parasnya dengan sang diva.

Remaja yang berasal dari California itu mulai menonton sejumlah video di YouTube untuk mempelajari dan meniru penampilan rambut hingga makeup Ariana Grande. Sang remaja mencatat kemiripan dan sebuah fakta bahwa keduanya memiliki kebangsaan Italia dan Amerika terdengar lebih menyeramkan.

Komentar Para Fans Ariana Grande Terhadap Paige Niemann

“Aku baru tahu bahwa Ariana menakutkan..” tulis komentar akun milik @knnewagb di Twitter pada video milik Paige Niemann. Sang doppelgänger, yakni Paige Niemann yang berusia 14 tahun itu telah menggemparkan internet karena video dan foto yang diunggahnnya dan memperlihatkan paras yang luar biasa mirip dengan Ariana Grande.

Video Niemann tersebut tampaknya mendapatkan perhatian langsung dari Ariana. “Aku hanya bingung mengapa dengan suara kucing atau dialog. Aku yakin bahwa dia merupakan sosok yang paling manis sungguhan !! tapi ini memang sedikit aneh melihat seseorang mencampurkan dua dunia lmao,” tulis Ariana membalas video tersebut.

Ada pula yang beranggapan bahwa Paige terobsesi dengan Ariana Grande. “Aku rasa dia sedikit terobsesi,” tulis pengguna Twitter @XxNayy.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading