Sukses

News & Entertainment

Trending, Ziva Curi Perhatian di Babak Top 12 Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Gelaran Indonesian Idol X memasuki babak yang makin sengit. Hal itu terlihat di babak Spekta Top 12 yang berlangsung Senin (9/12) kemarin, ketika para kontestan mencoba memberi yang terbaik.

Nyatanya tak semua bisa memuaskan para juri yang dengan segala ekspektasinya. Namun Ziva Magnolya berhasil menyuguhkan aksinya yang begitu mencuri perhatian malam itu.

Kontestan yang berkuliah di Jakarta ini jadi bintang pada Top 12 lewat penampilannya membawakan lagu Human dari Christina Perri. Dengan busananya yang serba hitam, Ziva bahkan diberikan standing ovation dari kelima juri Indonesian Idol X.

Buat BCL Speechless

Bunga Citra Lestari, atau BCL sangat terkesan dengan aksi Ziva malam itu. Ia bahkan mengaku tak bisa berkata-kata dan melontarkan pujian setinggi langit untuknya.

"Aku speechless nggak tau mau ngomong apa. Ziva you are a superstar. Itu tadi keseluruhannya udah kaya kelas dunia, aku kaya nonton konser kamu," kata BCL.

Pujian juga datang dari Maia Estianty yang 'nagih' dengan suara dan aksi panggung Ziva. "Ziva ngga tahu kenapa kamu bikin kita nagih, dalam artian kita jadi pengen nonton kamu lagi dan lagi," ujarnya.

Jadi Trending

Setelah diunggah ke jejaring YouTube, jutaan orang menyaksikan ulang penampilan spektakuler Ziva. Bahkan video tersebut berhasil menduduki peringkat ketiga video trending di Indonesia.

Konsistensi, warna vokal, dan penjiwaan yang baik jadi kunci sukses Ziva memikat hati para juri. Ia pun jadi salah satu kandidat kuat pemenang gelaran Indonesian Idol tahun ini. Mampukah ia menjaga performanya sampai babak final?

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ainun Tereliminasi, Lyodra Cemerlang di Spekta 7 Indonesian Idol
Artikel Selanjutnya
Karier Para Jawara Indonesian Idol Pasca Kompetisi