Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Isyana Sarasvati Enggan Menyebut Mahar

Fimela.com, Jakarta Setelah 12 tahun menjalin asmara, akhirnya Isyana Sarasvati menikah dengan kekasihnya Rayhan Maditra. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020) pagi.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini resmi menikah setelah Rayhan mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas di hadapan saksi dan para tamu undangan. Momen ini diketahui dari akun instagram penggemar Isyana, @videoisyana.

"Saya terima nikah dan kawinnya Isyana Sarasvati binti Sapta dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Rayhan. Mendengar sang kekasih mengucapkan ijab kabul dengan mantap, Isyana Sarasvati yang duduk di sampingnya pun terlihat sangat bahagia. Ia tampak langsung tersenyum seakan tidak ada beban lagi.

Tak Mau Beritahu Mahar

Namun sayangnya video tersebut tak memberitahu berapa besar mahar yang diberikan sang dokter untuk Isyana Sarasvati, lantaran hanya terdengar ucapan dari Rayhan saja.

Usai akad nikah dan preskon, awak media kembali menanyakan mahar kepada pengantin yang tengah berbahagia itu. Sayangnya, baik Isyana dan Raihan enggan menjawabnya. Keduanya justru kompak hanya tersenyum manis.

Tertutup Tentang Asmara

Isyana Sarasvati selama ini memang dikenal cukup tertutup saat membahas soal urusan asmara. Ia membuat para penggemar terkejut dengan kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra yang digelar 29 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Sosok Rayhan Maditra bukan orang baru dalam hidup perempuan 26 tahun itu. Keduanya sudah menjalin kasih sejak SMP. Saat awal berkarier di industri musik, Isyana kerap didampingi Rayhan dan keduanya juga sering meng-cover beberapa lagu dan mengunggahnya ke YouTube.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading