Sukses

News & Entertainment

Punya Dua Anak, Nycta Gina Pilih Tutup Pabrik

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyiar radio Nycta Gina mengaku sudah cukup memiliki dua anak yang menggemaskan dari pernikahannya dengan Rizky Kinos. Sehingga ia tidak memiliki keinginan untuk kembali memiliki buah hati.

Hal itu disampaikan Nycta saat ditemui di sela- sela acara Cussons Bintang Kecil 8 (CBK8), di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2020). Menurutnya, ia memang ingin tutup pabrik dan keputusan ini juga sudah disetujui oleh sang suami.

"Nggak, dari kita berdua sih sepakat untuk punya dua anak saja, jadi cukup ya, jangan ditambah lagi. Lagi pula dua anak cukup tahu," tutur Nycta Gina.

Tak Masalah Punya Anak Lagi, Tapi..

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1984 itu mengatakan jika memang Tuhan Yang Maha Esa masih ingin memberikan buah hati lagi, ia dan suami akan menerimanya dengan rasa bahagia.

"Kalau kebobolan alhamdulillah (nanti akan dirawat dengan baik juga), tapi saya tegaskan kalau untuk direncanakan punya anak lagi sih nggak yah," jelas Nycta Gina.

Anak Jadi Guru bagi Nycta Gina

Pada kesempatan itu, perempuan 35 tahun ini juga mengatakan bahwa dari kedua anaknya, Panutan Adya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta, ia banyak belajar tentang kehidupan. Sehingga ia menyebut buah hatinya itu seperti guru untuknya.

"Biasanya kalau urusan main sama Kinos sih. Kalau aku malah belajar sama anak-anak aku, karena dari kecil aku nggak punya adik, kakak, jadi nggak tahu bermain sama anak-anak harus gimana. Anak aku jadi guru buatku, main sama mereka, memperlakukan mereka. Belajar dari Kinos juga," tutup Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading