Sukses

News & Entertainment

Ayu Dewi Mulai Rajin Olahraga demi Anak

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2020 menjadi saat bagi Ayu Dewi untuk lebih rajin melakukan olahraga. Tak perlu pergi kemana-mana, ia pun memilih untuk melakukan olahraga lompat tali atau jump rope.

"Morniiing 2020. Jump rope. Walaaw: Lompatnya masi ketinggian. Kaki masi kurang santuy," kata Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Ia berharap dengan latihan yang teratur maka dirinya akan bisa melakukan jump rope dengan benar. "Tungguin ya jump ropenya bisa 1 lagu pakee berrrrbagai gaya *inspired by @dibyasumendap," lanjutnya.

Pentingnya Olahraga

Menurut Ayu Dewi, berolahraga merupakan satu cara untuk mendapatkan postur tubuh yang bagus dan sehat. Namun, ia mengatakan bahwa efek olahraga yang lainnya juga tak kalah penting.

"Niwey, udah olahragakah gaez? Body kece sama kulit bagus itu bonuss, tapi yang paling penting, ngelatih disiplin, ngilangin segala pikiran aneh-aneh, Phrrresssh jadinya," ujarnya.

Selain itu, ketika hormon endorfin meningkat, maka otomatis akan berefek pada kebahagiaan diri. "Benerin lifestyle, hormon endorfin menggelora jadi happyh terusss," papar Ayu.

Demi Anak

Banyak orangtua yang ingin memberikan contoh baik kepada anaknya, dalam berbagai hal. Dan berolahraga merupakan cra Ayu Dewi untuk mengajarkan kepada anak-anaknya mengenai gaya hidup yang sehat.

"Daan kalau anak-anak lihat mommy daddynya luv olahraga, mereka puun jadi suka. Stay Healthy n happy yezzz," tuturnya.

"Hahahahahaha cucokk olahraga sekarang, bagus! @mrsayudewi pagi keles kapan kapan," sambung sang sahabat, Luna Maya di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading