Sukses

Entertainment

Sebut Fans Korea Jahat, T.O.P BigBang Kembali Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Choi Seung Hyun, atau yang dikenal sebagai T.O.P BigBang kembali tersandung kontroversi. Belum lama ini ia sempat membuat pernyataan mengejutkan terkait kariernya ke depan.

Dalam siaran Instagram live, T.O.P menyatakan tak ingin lagi comeback di Korea Selatan. "Aku tak akan comeback di Korea. Aku sama sekali tak ingin melakukannya. Orang-orang di Korea sangat jahat,” kata T.O.P.

Tak ayal pernyataan itu menimbulkan reaksi yang kuat di social media. Banyak yang menganggap T.O.P telah melontarkan pernyataan yang terlalu keras, yang tentunya akan memicu kontroversi.

Curhatan T.O.P

Dalam siaran Instagram tersebut T.O.P mengaku hanya ingin memberi kabar kepada fans. Aktivitas solo dan BigBang yang sedang mandeg, membuat banyak orang bertanya mengenai keberadaan rapper karismatik tersebut.

"Aku hanya ingin memberi tahu keadaanku kepada kalian meski hanya sekali. Aku hanya ingin orang tahu bagaimana kehidupanku saat ini karena aku yakin mereka tidak tahu. Aku selalu merasa bersalah kepada fans,” ujar T.O.P.

Dampak Pernyataan

Pernyataan tentang fans Korea itu mendatangkan gelombang hujatan padanya. Dan tak lama setelah ucapannya jadi buah bibir, T.O.P menghapus seluruh postingan Instagramnya (11/2).

Dampak pernyataan T.O.P tersebut memang tak bisa dibilang sepele, karena fans sebenarnya masih menaruh harap atas comeback BigBang. Namun karena hal ini, akan banyak tentangan dari fans Korea yang memang terbilang cukup keras dalam memberi komentar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading