Sukses

Entertainment

Kritik Pedas Anang Hentikan Langkah Nuca di 4 Besar Indonesian Idol X

Fimela.com, Jakarta Babak Top 4 Indonesian Idol X menjadi kesempatan terakhir bagi Nuca, satu-satunya finalis pria yang bertahan. Pemilik nama Raja Gianucca ini harus tersingkir setelah gagal memuaskan para juri lewat penampilannya, Senin (10/2) malam.

Nuca membawakan lagu Story of My Life, salah satu lagu hits One Direction. Sayangnya menurut juri, terutama Anang Hermansyah Nuca gagal membuat lagu tersebut jadi istimewa.

"Aku bilang kamu tidak bisa menaklukkan lagu ini dengan baik, tidak bisa memberikan gambaran yang lain. Lagu ini cenderung kamu nyanyikan biasa, ngikutin lagu aslinya," komentar Anang di babak 4 besar Indonesian Idol X.

Pendapat Rossa

Diva bersuara emas, Rossa hadir sebagai juri tamu menggantikan posisi BCL. Ia turut mengomentari penampilan Nuca kemarin malam. Nyatanya ia juga merasa Nuca kurang maksimal dalam aksinya.

"Sebetulnya menurut aku Nuca nggak salah nyanyinya, baik-baik saja. Tapi saya cukup setuju dengan omongannya mas Anang. Sebagai seorang penyanyi kita harus bisa mengeluarkan sisi terbaik dari lagu itu. Tadi menurut aku Nuca kurang mempelajari di bagian mana yang kira-kira bikin orang 'wah ini bagus banget'," ujarnya.

All Female Final

Dengan tersingkirnya Nuca, tersisa tiga kontestan di babak 3 besar. Ketiganya diwakili oleh para penyanyi wanita yang bisa tampil konsisten dari minggu ke minggu.

Ziva, Lyodra dan Tiara sukses memberi performance yang memuaskan di mata juri. Siapakah di antara ketiganya yang harus finish di posisi ketiga, dan siapa yang akan menjadi jawara Indonesian Idol musim ini?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading