Sukses

News & Entertainment

Sia dan Troye Sivan Berpartisipasi di Album BTS, Map of the Soul: 7

Fimela.com, Jakarta Tinggal empat hari penantian ARMY menuju comeback BTS dengan album barunya, Map of the Soul: 7. Rasa-rasanya, tak hanya fans yang antusias menantikan tanggal itu tapi juga penyanyi dengan suara dan penampilan eksentrik, Sia Furler.

Pada 16 Februari 2020 malam Big Hit Entertainment merilis daftar lagu yang akan ada di full album keempat BTS. Terdapat 20 track yang mengisi album, termasuk lagu-lagu yang ada di EP Map of the Soul: Persona.

Nama Sia muncul sebagai partner kolaborasi di lagu berjudul ON, yang meruapakan track nomor 20. Sementara BTS juga memasukkan lagu ON di track 11 dengan versi mereka sendiri, tanpa Sia.

Nama-Nama Besar

Tak berlebihan rasanya jika banyak yang menyebut album Map of the Soul: 7 sebagai masterpiece BTS. Lagu-lagu hits dan sejumlah nama besar yang turut terlibat cukup membuktikan pengaruh besar RM dan kawan-kawan di kancah musik.

Dari Halsay di lagu Boy with Luv, Ed Sheeran sebagai penulis lagu Make It Right, hingga Troye Sivan di balik lagu Louder than Bombs menambah daya ledak album ini, Map of the Soul: 7 diprediksi bakal merajai chart musik internasional.

Kolaborasi BTS dan Sia

Menantikan kolaborasi BTS dengan Sia tentunya akan sangat menarik. Mungkin agak sulit membayangkan suara Sia dan BTS berpadu, tapi justru hal yang tak terduga justru akan jadi kejutan, bukan?

Sia sebelumnya juga telah berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre. Beberapa di antaranya adalah Eminem, David Guetta hingga ZAYN, di mana ia selalu bisa mempermanis lagu yang ia nyanyikan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading