Sukses

News & Entertainment

Momen Lucu Saat Shandy Aulia Pertama Kali Ajak Anaknya Foto Sesaat Setelah Lahir

Fimela.com, Jakarta Raut bahagia tampak jelas di pasangan Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo pada Jumat (14/2/2020). Saat itu, mereka berdua tengah melakukan konferensi pers pasca anak pertamanya, Claire Herbowo lahir pada 12 Februari 2020 lalu.

Tak hanya berbagi pengalaman mereka menjadi orangtua baru, dalam kesempatan itu Shandy dan David Herbowo juga menceritakan kejadian lucu saat pertama kali mengajak foto sang buah hati pasca persalinan.

Shandy Aulia bercerita, kala itu ia dan suami bersama dengan anaknya ingin melakukan foto bersama dengan dokter dan suster yang membantu proses persalinan. Niatnya perempuan 32 tahun itu ingin berpose mesra dengan mencium sang anak.

Namun yang terjadi malah terbalik, Claire Herbowo yang sudah hampir dicium ibunya malah menolehkan wajahnya pada sang ayah. "Lucunya waktu foto pertama kali, waktu itu sama dokter juga, sama suster juga. Waktu baby-nya mau aku cium, baby-nya malah mau cium ama David, dia pilihnya ke David. kayaknya lebih pro ke papanya," ungkap Shandy Aulia di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Mirip Ayahnya

Tak hanya saat proses foto bersama, Shandy Aulia pun harus mengakui jika anak yang baru saja ia lahirkan memang lebih berpihak ke sang suami. Diakui David, yang kemudian diamini oleh Shandy Aulia, anak perempuannya itu memang terlahir dengan wajah yang lebih mirip dengan ayahnya.

"(Mirip) Saya sepertinya," ujar David Herbowo.

Anak Kesayangan

Tanpa bermaksud mengecilkan porsi Shandy Aulia sebagai ibu, David Herbowo memang terlihat sangat antusias atas kehadiran anak perempuannya itu. Shandy pun mengakui jika dirinya sempat ditinggal beberapa saat oleh David di ruang operasi setelah melahirkan karena David ingin melihat anaknya di ruangan lain.

Seraya tersenyum, David Herbowo lantas berujar jika anaknya kelak akan menjadi anak kesayangannya. "Pasti daddy's girl ya," pungkas David Herbowo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading