Sukses

News & Entertainment

Katy Perry Umumkan Kehamilannya Lewat Video Musik Never Worn White

Fimela.com, Jakarta Katy Perry mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Orlando Bloom lewat video musik "Never Worn White" yang dirilisnya, Rabu (4/3/2020) waktu setempat. Lewat video musik tersebut, Katy pun menunjukkan baby bump-nya yang mengejutkan banyak orang.

Lewat Instagram Live usai video musiknya dirilis, Katy mengatakan bahwa kehamilannya adalah rahasia besar yang telah lama ia simpan. "Aku terlambat. Tapi kamu sudah tahu itu (kehamilannya)," ujar Katy.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, penyanyi 35 tahun itu mengatakan bahwa bayinya dengan Orlando diperkirakan akan lahir pada musim panas mendatang.

"Ada banyak hal membahagiakan di musim panas ini, tak hanya karena aku akan melahirkan secara harfiah, tetapi juga secar kiasan untuk sesuatu yang kalian telah tunggu," ungkap Katy Perry yang akan segera merilis album terbarunya.

Rencana Pernikahan di Jepang

Melansir laman PageSix, Kamis (5/3/2020), Katy dan Orlando kabarnya ingin menggelar pernikahan mereka di Jepang pada Juni mendatang. Namun rencana tersebut masih jadi pertimbangan mengingat wabah Corona yang kini tengah merebak di berbagai negara termasuk Jepang.

Tak seperti pernikahan pertamanya denga Rusell Brand, Katy ingin pernikahannya dengan Orlando digelar secara intim dan sederhana.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading