Sukses

Entertainment

Hindari Corona, Lady Gaga Putuskan Isolasi Diri

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga memutuskan untuk mengisolasi diri di rumahnya setelah berkonsultasi dengan dokter dan ilmuan, untuk menghindari penyebaran virus Corona. Lewat akun Instagramnya, penyanyi 33 tahun itu menyebut dirinya menghindari bertemu orangtua dan neneknya, karena tak ingin menularkan penyakit.

"jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuan. Ini bukan hal yang mudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal yang terbaik/paling sehat yang bisa kita lakukan adalah melakukan karantina sendiri dan tidak berkumpul dengan orang-orang berusia di atas 65 tahun dalam kelompok besar," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

"Saya berharap bisa bertemu orangtua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak bertemu, jadi saya tidak membuat mereka tertular jika saya memilikinya (virus corona)," tukas Gaga kemudian.

Terkait keputusan mengisolasi diri, Lady Gaga mengunggah fotonya bersama anjing peliharaannya yang menemani sang Mother Monster selama di rumah. "Aku hangout di rumah dengan anjingku," ujarnya.

"Aku mencintaimu dunia, kita semua akan melewati ini. Percayalah, aku bicara kepada Tuhan, Dia berkata kita akan baik-baik saja," tutup Lady Gaga.

Derita Fibromyalgia

Bicara tentang kesehatan Lady Gaga, melansir laman Mirror, Senin (16/3/2020) bintang "Star is Born" ini pernah menderita fibromyalgia, yaitu kondisi penyakit yang ditandai dengan rasa nyeri di seluruh tubuh, disertai rasa lelah da gangguan tidur.

Gangguan kesehatan tersebut pun sempat membat Gaga membatalkan beberapa konsernya di tahun 2017.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading