Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Khawatir Pernikahannya Ditunda karena Corona

Fimela.com, Jakarta Karena penyebaran virus Corona yang semakin meluas, maka pemerintah pun memberikan himbauan agar acara-acara yang mengumpulkan banyak orang, untuk ditunda. Dan Jessica Iskandar ternyata mendapatkan imbas dari himbauan tersebut.

Seperti diketahui, Jessica akan melepas status jandanya dengan Richard Kyle dalam waktu dekal. Namun, karena kondisi dan situasi yang sangat tidak memungkinkan, ia pun menunda pernikahannya.

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" ucapnya di laman Instagramnya, inijedar, yang seolah mengkhawatirkan pernikahannya dengan sang kekasih.

Pentingkan Orang Lain

Jessica Iskandar sepertinya mencoba mengikhlaskan dengan apapun yang terjadi. Yang terpenting baginya adalah bagaimana Indonesia dan masyarakatnya bisa melewati kondisi yang sedang terjadi.

"Hhmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus," ujar teman baik Nia Ramadhani tersebut.

Jessica juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama melawan penyebaran COVID-19 tersebut dengan rajin cuci tangan. "Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin," paparnya.

Himbauan

Jessica Iskandar pun mencoba memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berdiam diri di dalam rumah saja dan mengurangi aktivitas di luar kalau tak terlalu penting.

"Jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona," ujarnya.

"Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain. Jangan menimbun masker dan makanan," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading