Sukses

News & Entertainment

BTS Ajak ARMY dan Masyarakat Dunia Perangi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus corona atau Covid-19 tengah menjadi perhatian dunia, di mana wabah tersbebut telah menjadi ancaman dan merenggut banyak nyawa manusia di seluruh belahan dunia. Mengiri hal tersebut, BTS pun mengajak ARMY dan seluruh masyarakat dunia untuk sama-sama memerangi viru tersebut.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube BangtanTV, BTS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas medis yang telah bekerja keras melawan dan mengobati pasien virus corona.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada perugas perawat, petugas medis, dan semua orang yang berjuang melawan virus ini untuk melindungi dan menyelamatkan kehidupan orang banyak," ujar J-Hope.

Lebih lanjut Suga menyebut bahwa pandemi virus corona telah menjadi hal yang sulit untuk dihadapi, "Covid-19 telah menutup perjalanan dan orang-prang terus menjaga jarak mereka dengan yang lain. Saya pikir ini adalah hal tersulit karena kita terus merasa terisolasi," ujar rapper BTS tersebut.

Berbagi Suka Duka

Dalam video tersebut Jungkook BTS juga menyarankan agar semua orang saling menjaga agar bisa sama-sama melawan sebaran virus corona yang tengah merajalela.

"Saya berharap semoga kita bisa segera bertemu dengan orang-orang yang kta cintai, berbagi makanan dan berbicang bersama. Saya harap kita bisa segera bernyanyi dan berbahagia bersama kalian," tukas Taehyung kemudian.

Diakhir video, RM pun agar semua orang melakukan yang terbaik hingga keadaan kembali normal. Tak ketinggalan, sang leader pun mengajak semua member untuk menunjukkan semangat memerangi corona.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Ziva Magnolia, Finalis Indonesian Idol X yang Adorable
Artikel Selanjutnya
Punya Badan Idaman, Jennifer Bachdim Ditanya Soal Sarapan