Sukses

Entertainment

Usai Nikah, Kalina Oktarani: Belum Kepikiran Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani baru saja dinikahi pengacara bernama Insank Nasruddin pada Senin (17/3/2020) lalu. Meski sudah resmi menikah, ia mengaku belum kepikiran untuk bulan madu bersama suaminya.

Hal itu diungkapkan Kalina saat dihubungi awak media, menurutnya daripada memikirkan bulan madu, lebih baik berharap kondisi Indonesia segera membaik dari wabah virus corona atau covid-19.

"Wah lagi belum mikirin bulan madu. Keadaan seperti ini kita mikir gimana caranya supaya keadaan membaik (dari virus corona)," ujar Kalina Oktarani saat dihubungi lewat sambungan telfon, Jumat (20/3/2020).

Deddy Corbuzier Sempat Bertemu Suami Kalina

Sebelum dirinya dipersunting, menurut Kalina, Insank dan Deddy Corbuzier sempat bertemu. Namun tak ada pesan-pesan khusus dari Deddy untuk suaminya kala itu.

"Terakhir ketemu beliau waktu itu sama suami saya, cuma bercanda-bercanda aja kita. Nggak ada bahasan yang serius banget," jelas ibu satu anak itu.

Deddy dan Anak Tak Hadiri Pernikahan Kalina

Kalina mengatakan sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier dan mantan suaminya itu tak menghadiri hari bahagianya dengan Insank Nasruddin.

"Ngga datang mereka, karena memang lebih baik anak saya di rumah. Pernikahan saya juga hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja," jelasnya.

Tunda Resepsi Nikah

Sebelumnya keduanya mengaku akan menikah di akhir tahun, namun nyatanya pasangan ini sudah melakukan akad nikah. Rencananya, Kalina dan Insank akan menggelar resepsi pernikahan pada Oktober.

"Akhir tahun itu resepsinya, rencana di bulan Oktober, tapi keadaan saat ini belum kondusif jadi kita masih pikirin lagi untuk resepsi," tegas Kalina.

Kabar pernikahan keduanya tercium usai Insank mengunggah foto hari bahagianya itu di media sosial miliknya. Dalam potret tersebut, keduanya nampak kompak memakai pakaian serba putih saat akad nikah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading