Sukses

Entertainment

Cerita Adinda Thomas yang Sempat Naik Gunung Fuji

Fimela.com, Jakarta Adinda Thomas menjadi salah satu selebriti yang senang naik gunung. Terakhir, ia sempat naik gunung Fuji, di Jepang pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019 lalu. Kabar ini diketahui dari akun instagram pribadinya.

Saat pergi ke Jepang kala itu, ia melakukan solo travelling dari Indonesia. Tetapi saat naik gunung Fuji ia ikut tour travel bersama teman-temannya, cara ini dilakukan agar ia tidak mengalami kejadian yang membahayakan dirinya sendiri.

"Kalau naik gunungnya aku nggak sendiri, tapi janjian sama teman ku di Jepang. Terus kita ikut tur bareng-bareng. Sebenarnya kalau naik gunung itu nggak boleh sendirian juga makanya ikut travel tour," ujar Adinda Thomas saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Perbedaan Naik Gunung di Indonesia dan Jepang

Perempuan 26 tahun ini juga menjelaskan perbedaan baik gunung di Indonesia dan di Jepang kala itu. Menurutnya, gunung-gunung di Indonesia masih sangat alam, beda dengan Gunung Fuji yang ia daki.

"Pasti beda ya, negara indonesia kan negara tropis yang kaya banyak pohon di mana-mana. Sementara gunung Fuji itu nggak, jadi kaya yang udah benar-benar dibuat jalurnya dan krikil-krikil gitu tapi kalau misalnya lagi salju sih benar-benar jalannya ketutup semua jadi salju," ceritanya.

"Terus saat aku ke sana lagi ada pembangunan jadi banyak bulldozer lewat. Mungkin karena lagi ada pembangunan itu esensi alamiahnya dari gunung Fuji itu hilang. Ditambah lagi di setiap kantor posnya ada wifi. Modern sekali ya," jelasnya.

Gunung di Indonesia Lebih Memacu Adrenalin

Lebih lanjut pemain film 'KKN di Desa Penari' itu mengatakan mendaki gunung Indonesia lebih memacu adrenalin dibandingkan gunung Fuji karena sudah sangat modern.

"Gunung di Indonesia karena negara tropisnya banyak kejutan-kejutan di setiap perjalanannya dan sangat memacu adrenalin dan gunung fuji ya nggak bisa dipungkiri mereka masih alam tapi dengan adanya kecanggihan teknologi jadi esensi alamnya itu hilang," tuturnya.

Setelah melakukan sollo travelling ke Jepang, Adinda Thomas berniat untuk pergi ke Nepal dan Mesir seorang diri. Namun hal tersebut akan dilakukannya setelah virus Corona atau Covid-19 ini hilang.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.
    Adinda Thomas, lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 adalah aktris pendatang baru di dunia hiburan tanah air khususnya dunia FTV.

    Adinda Thomas

What's On Fimela
Loading