Sukses

News & Entertainment

Sukhdev Singh Injak Usia 51 Tahun, Ini Doa dari Bunga Zainal

Fimela.com, Jakarta Pada 21 April kemarin, suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh baru saja merayakan ulang tahun yang ke-51 tahun. Karena masih pandemi virus corona, Bunga pun memberikan kejutan yang sederhana untuk sang suami.

Perempuan cantik kelahiran 23 Maret 1987 ini kue kecil yang disertai lilin di bagian atasnya. Bersama dua buah hatinya, mereka menyanyikan lagu ulang tahun untuk Sukhdev Singh. "Happy birthday papa nya anak-anak," tulis Bunga sebagai keterangan video.

Pada sebuah foto, Bunga Zainal menuliskan doa dan harap untuk Sukhdev Singh. "Happy birthday suamiku, papanya anak anak. Doaku dalam hati yang terbaik buat kamu. Kamu selalu menjadi suami dan bapak yang baik buat aku dan anak-anak.. I love you so much, baby," tulisnya.

Ucapan Selamat dari Teman Artis

 
 
 
View this post on Instagram

Happy birthday papa nya anak anak .. 🥳❤️

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Walaupun tidak banyak orang yang terlibat, akan tetapi wajah Sukhdev Singh tampak bahagia ketika mendapatkan kejutan dari keluarga kecilnya. Ucapan selamat dan doa pun terlihat di akun Instagram milik Bunga Zainal.

"Happy Bday pak @sukhdev21apr wish u all the best Pak," ucap Lian Firman. "Happy Birthday Pak Sukhdev. All the best and god bless," tulis Amanda Rawles.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading