Sukses

Entertainment

Pertama di Indonesia, Bukber Online dengan 1000 Orang Peserta

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu disambut dengan suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dan demi menyambut bulan nan suci tersebut, Kapanlagi Youniverse menyiapkan sebuah acara buka bareng spesial bertajuk 'Kapanlagi Buka Bareng'.

Acara sendiri akan digelar dari 25 April-16 Mei 2020. Dan pastinya akan terasa istimewa, karena buka bareng ini akan melibatkan sebanyak 1000 peserta secara online, sesuai dengan himbauan pemerintah.

Pada edisi perdananya, hari ini, Sabtu (25/4/2020), Kapanlagi Buka Bareng bakal mengajak chef selebriti, artis, dan musisi ternama. Di antaranya adalah Chef Nicky Tirta dan dua selebriti, Luna Maya dan Revalina S Temat.

Rangkaian Acara

Di hari pertama ini, bakal ada sederet penampilan seru yang bakal menemani waktu ngabuburit kami. Mulai dari penampilan Endah n Rhesa dan Rendy Pandugo, masak bareng Nicky Tirta dan ditutup dengan buka bareng Luna Maya dan Revalina S Temat.

Rundown acara edisi 25 April 2020:

- 14.00 - 16.00: live performance Endah N Rhesa & Rendy Pandugo

- 16.20 - 17.20: memasak bareng Chef Nicky Tirta

- 17.30 - 18.30: buka bareng Luna Maya & Revalina S Temat

Informasi pendaftaran & donasi: http://www.kapanlagi.com

Link invitation zoom: diberikan secara eksklusif via email untuk yang sudah mendaftar via Kapanlagi.com

Live streaming (tanpa mendaftar): http://bukabareng.kapanlagi.com

Bukber sekaligus Amal

'KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani. Total akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini berdasarkan pilihan kalian.

KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Dalam setiap event nantinya akan ada 1000 takjil yang dibagikan. Jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita. Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya.

Masak Bareng Nicky Tirta

Ngabuburit Ditemenin Endah N Rhesa

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya 7 Artis Indonesia Ini Berhasil Memukau Orang Korea
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Energi Cintaku, 3 Composers feat Nicky Tirta