Sukses

News & Entertainment

Nycta Gina Terpaksa Belanja Bulanan karena PSBB

Fimela.com, Jakarta Adanya wabah virus Corona dengan aturan tinggal di rumah dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat perubahan perilaku pada banyak orang. Tak terkecuali bagi Nycta Gina.

Dalam pengakuannya, istri Rizky Kinos itu tak biasanya melakukan belanja bulanan dalam skala besar. Namun, karena adanya PSBB, akhirnya Nycta Gina terpaksa mengubah kebiasaannya tersebut.

"Aku tuh biasanya paling males belanja bulanan... riweuh, pegel, pokoknya ribet laaah. tapi gara-gara PSBB ini belanja bulanan aja aku jadi hepinya minta ampun," ucapnya di laman Instagram missnyctagina, baru-baru ini.

Jalan-Jalan

PSBB membuat banyak warga masyarakat untuk membatasi diri dalam beraktivitas di luar rumah. Karenanya, Nycta Gina pun mengaku senang ketika bisa belanja sekaligus ke luar rumah alias jalan-jalan.

Bahkan ketika ia hanya berbelanja di supermarket, bukan di mall, Gina merasa sangat senang. Baginya saat ini yang terpenting adalah bisa keluar rumah dan melihat pemandangan sekitar.

"Ga ada mall, supermarket pun jadii... yang penting jalan-jalan laaah keluar rumah... cuci mata...," lanjutnya.

Banyak Bersyukur

Manusia memang selalu memiliki keinginan yang lebih. Tak heran ketika mereka sudah mendapatkan kenikmatan tertentu, namun masih ingin mendapatkan kenikmatan lainnya, sampai akhirnya lupa bersyukur.

Karenanya, Nycta Gina merasakan bahwa saat sekarang ini merupakan waktu untuk melakukan instrospeksi diri, terutama dalam sikap syukur manusia kepada Yang Maha Kuasa.

"MasyaAllah emang hidup harus banyak bersyukur yaa... karena bersyukur ada kunci dari segala kunciii #ibunceritamulu #kinosgina #psbb #belanjabulanan," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading