Sukses

News & Entertainment

Lepas dari Rasa Patah Hati, Adele Jalani Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dan patah hati nyatanya tak mampu menjatuhkan Adele yang kini sangat bahagia. Memutuskan untuk menjalani hidup nyaman dan menyenangkan, Adele kini disebut menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Usai bercerai dari Simon Konecki, Adele bertekad menjadi orangtua terbaik untuk putranya, Angelo yang kini berusia tujuh tahun. Melansir laman E!News, Rabu (6/5/2020), pelantun "Rolling In The Deep" itu menjalani kehidupan yang menyenangkan di Los Angeles.

Selain mengisi jadwalnya dengan berbagai pertemuan dan pesta dengan rekan selebritinya, Adele juga banyak menghabiskan waktu dengan Angelo. Salah satunya mereka menikmati liburan musim panas dengan melakukan perjalanan ke Utah.

Melakukan perjalanan dengan perahu di Danau Powell, mendaki ngarai slot, serta mengunjungi situs bersejarah, menjadi beberapa kegiatan yang dilakukan Adele dan putranya selama masa liburan.

Perubahan Gaya Hidup

Selain berlibur, Adele juga mengisi lembaran hidupnya pasca cerai dengan mengubah gaya hidup. Salah satu bukti yang sangat nyata terlihat adalah penurunan berat badannya yang begitu drastis.

Penurunan berat badannya pun sempat membuat banyak orang khawatir. Namun pihak Adele memastikan bahwa itu adalah upaya yang tengah dijalani Adele untuk meningkatkan kualitas hidupnya, dan ia sangat senang dengan bentuknya yang sekarang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading