Sukses

Entertainment

Tantangan yang Dirasakan Beby Tsabina di Film Rentang Kisah

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina ikut bermain di film terbaru rumah produksi Falcon Pictures, Rentang Kisah. Dalam film tersebut ia berperan sebagai YouTuber terkenal bernama Gita Savitri. Selain beban sebagai pemain utama, Beby Tsabina dituntut untuk bisa menembus karakter yang sangat jauh berbeda dengan sifat aslinya.

Berbeda dengan Gita Savitri yang diketahui mandiri sejak memutuskan kuliah ke Jerman, Beby justru mengatakan dirinya yang masih manja kepada kedua orangtua. Hal itu disampaikannya saat jumpa pers peluncuran poster resmi film Rentang Kisah secara online, Senin (4/5/2020).

"Aku sendiri merasa karakter kak Gita sangat jauh dari aku sendiri karena aku masih dibilang tinggal sama keluarga, jauh dari kata-kata mandiri. Kak Gita dari awal yang ke Berlin sendiri, berjuang di sana. Banyak perjuangannya yang aku alami kayak gitu gimana," ujar Beby Tsabina.

Tantangan yang Dirasakan Beby Tsabina

Tantangan bertambah saat perempuan kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 itu memerankan karakter Gita Savitri. Pasalnya ia juga dituntut sang sutradara, Danial Rifky melafalkan dialog dalam bahasa Jerman dan harus bernyanyi.

"Iya, belajar Bahasa Jerman. Di situ juga aku menyanyi," ucap Beby lagi.

Selain itu, pembawaan kritis Gita Savitri diakui Beby memberikan rasa baru ketimbang beberapa peran yang dimainkannya sebelumnya.

"Kak Gita sangat kritis. Di situ aku merasa aku bisa merasakan apa yang dia rasakan. Perasaan yang nggak pernah aku dapatkan sebelumnya, di sini aku dapetin," tutupnya.

Tentang Film

Film Rentang Kisah mengisahkan kehidupan dan pengalaman YouTuber Gita Savitri selama tinggal di Jerman dan juga membahas tentang pemuda yang kini jadi suaminya, Paul Partohap. Selain Baby Tsabina, film Rentang Kisah juga dibintangi Bio One, Cut Mini, Donny Damara, Junior Roberts, Ciara Brosnan, Rigen, Debo Andryos, Ali Segaf dan Aci Resti.

Film yang syutingnya dilakukan di dua negara, Indonesia dan Jerman itu rencananya akan dirilis setelah lebaran ini. Namun karena adanya pandemi Virus Corona atau Covid-19, jadwal tayang Rentang Kisah terpaksa diundur.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading