Sukses

Entertainment

Gelar Konser Amal Satu Indonesia, EMTEK Gandeng 300 Artis Papan Atas Lawan Corona

Fimela.com, Jakarta Sebagai perusahaan yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, O Channel, Vidio.com, Liputan6.com dan lainnya, PT Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) tergerak untuk memberikan bantuan terkait wabah virus Corona.

Perusahaan ini telah meringankan beban sebagian rakyat Indonesia karena wabah Corona dengan menyalurkan bantuan dari pemirsa lewat program EMTEK Peduli Corona. Mereka pun telah bergerak ke pelosok negeri.

Dan gerakan peduli terhadap sesama yang membutuhkan dalam skala nasional ini tak berhenti. Demi lebih menggaungkan gerakan ini, EMTEK akan menggelar sebuah konser akbar bertajuk Konser Amal Satu Indonesia.

300 Artis Papan Atas

Rencananya, konser yang akan disiarkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan O Channel pada Minggu (10/5/2020) ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Konser juga bisa diakses secara streaming melalui aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Konser yang bertujuan untuk aksi sosial ini pun akan menampilkan banyak sekali performer dan juga selebriti papan atas Tanah Air. Mereka mencatatkan diri untuk bersama berjuang melawan pandemi ini.

Beberapa di antara mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Slank, Kahitna, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar.

Lalu, ada pula Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia. Bahkan nama besar seperti Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, dan Doel Sumbang juga ikut hadir.

Selain itu, ada pula sejumlah bintang Indosiar seperti Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA Reza. Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di Konser Amal Satu Indonesia.

Penuh Bintang

Tentu saja 300 nama artis yang hadir dalam acara yang bakal dibawakan oleh Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama, bukan hanya dari kalangan penyanyi saja. Melainkan sejumlah aktor yang namanya sudah dikenal luas oleh publik.

Seperti Abimana Aryasatya, Pevita Pearce, Joe Taslim, Raline Shah, Stefan William, Dude Harlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona, dan masih banyak lagi yang akan ikut serta.

Ada pula sejumlah komika seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik. Gelaran akbar ini juga akan diramaikan oleh squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh,Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepakbola tanah air seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah.

Cara Donasi

Selain menyaksikan para penampil yang berjumlah ratusan, 'Konser Amal Satu Indonesia' akan mengajak pemirsa melihat secara lebih dekat perjuangan para petugas yang berada di garda terdepan penanganan wabah COVID-19.

Sementara itu, semua keuntungan dari konser yang diselenggarakan oleh EMTEK ini akan disumbangkan kepada para tenaga medis dan masyarakat yang terdampak pandemi yang melanda negeri ke berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Pemirsa di rumah dapat berdonasi langsung selama siaran langsung 'Konser Amal Satu Indonesia' dengan melakukan scan barcode yang akan terus ditayangkan di layar kaca dari semua mobile banking.

Pemirsa juga bisa transfer melalui beberapa pilihan nomorrekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri(122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading