Sukses

Entertainment

Cerita Nia Ramadhani Tentang Anak Bungsunya Sebagai Teman Ngobrol

Fimela.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan pengusaha kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani telah dikaruniai 3 anak yaitu, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tentu saja, sebagai sebuah keluarga, kehadiran anak-anak merupakan sebuah pelengkap, penghibur sekaligus anugerah. Nia pun merasakan hal tersebut. Dan dirinya saat ini membahas bagaimana tipikal anak bungsunya.

"ANAK BAYI udah 3 Tahun. Satu yang pengen aku share tentang Gika. Dia ini bisa diajak ngobrol apapun,"kata Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Jadi Teman Ngobrol

Layaknya seorang teman yang mendengarkan curahan hati temannya, anak bungsu Nia Ramadhani ini selalu bisa mendengar dan menjawab apa saja topik obrolan yang dialamatkan kepadanya.

Ya, meskipun pada banyak kesempatan, sang anak tidak nyambung dengan topik yang menjadi pembahasan. "Walaupun misalkan ga nyambung. Tapi at least dia selalu nanggepin kalau diajak ngobrol," papar Nia.

"Jadi kalau lagi bosan, pengen ngobrol, langsung aja karang 1 kalimat topik apa aja, pasti dilanjutin sama dia,"tandas Nia Ramadhani.

Bikin Gemas

Unggahan Nia Ramadhani ini pun membuat banyak netizen melontarkan komentarnya. Mereka tak bisa menyembunyikan perasaan gemasnya kepada anak bungsu Nia yang ternyata baru saja merayakan ulang tahun tersebut.

"Selalu gemes sama Magika, anak bontot mama Nia. Happy birthday Magika," kata akun bernama ulfiamina_.

"Aduuuh Gika kamu emang lucu bangett. Selamat ulang tahun yaa Magika, kesayangan banyak orang. Semoga menjadi anak yang Sholeh dan cerdas, kebanggaan kedua orangtuanya," sambung akun carolinaseptarita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading