Sukses

News & Entertainment

5 Lagu 'Ambyar' versi K-Pop, Cocok untuk Nikmati Kegalauan

Fimela.com, Jakarta Sejak kembali populernya lagu-lagu galau Didi Kempot, istilah 'ambyar' jadi kata yang familiar di kalangan muda. Istilah tersebut menjadi bentuk lain dari patah hati yang selama ini sering digunakan.

Lagu ambyar memang kerap mendapat banyak sekali pendengar. Kisah-kisah sedih dan nada melankolis jadi perpaduan pas untuk mengajak pendengar merasakan emosi yang sama.

Nah, di skena K-Pop sendiri juga banyak lagu-lagu ambyar yang jadi anthem patah hati fans. Kira-kira apa saja ya? Yuk simak selengkapnya.

Breathe - Lee Hi

Dimulai dari lagu yang terbilang melegenda di eranya, yakni Breathe dari Lee Hi. Tembang ini jadi batu loncatan yang melejitkan penyanyi 23 tahun tersebut.

Breahte pun kerap jadi lagu andalan saat berkaraoke lagu K-Pop. Selain bisa unjuk teknik vokal, kamu juga bisa curcol dengan menyanyikan lagu ini secara all out.

You Were Beautiful - DAY6

Band yang satu ini juga dikenal memiliki sederet amunisi untuk bergalau ria. DAY6 menelurkan sejumlah hits bertema sendu seperti You Were Beautiful yang dirilis tahun 2017 lalu.

Menceritakan tentang mantan dan kenangan masa lalu, lagu ini cocok buat kamu yang belum bisa move on. Liriknya menyayat hati, dan para pesonel DAY6 menyuguhkan vokal yang brilian di lagu ini.

Fine - Taeyeon

SM Entertainment beruntung memiliki talenta emas seperti Taeyeon. Sukses sebagai leader gurp SNSD, ia juga memiliki karier yang cukup matang sebagai penyanyi solo.

Suaranya syahdu, tapi juga bisa memiliki emosi yang kuat di lirik yang ia bawakan. Salah satu lagu ambyar milik Taeyeon berjudul Fine yang menjadi saksi kisah sukses awalnya di jalur solo.

Untitled 2014 - G-Dragon

G-Dragon memiliki predikat sebagai fashion icon dan performer hebat di atas panggung. Gayanya yang sangat khas dan karisma yang kuat membuat aura kehadirannya sulit ditandingi idol lain.

Namun GD juga punya sisi galau yang ia tuangkan dalam karya. Salah satunya lagu Untitled 2014 yang ia rilis beberapa saat sebelum masuk wajib militer. Lagu milik leader BigBang ini tentunya bakal jadi anthem yang pas buat menemani keambyaranmu.

Ending Scene - IU

Terakhir ada persembahan apik dari IU dengan lagu Ending Scene. Lagu ini jadi bagian dari pembuktian comeback IU yang nyaris tak pernah gagal di chart dan program musik.

Ending Scene juga menjadi lagu andalan yang kerap membuat penggemar merasa haru. Dirilis tahun 2017, lagu ini masih sangat relevan untuk kamu dengarkan di saat-saat ambyar.

Simak juga video menarik pilihan redaksi berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
K-Pop Evolution Hadirkan Idol Kenamaan dan Sejarah Dibalik Kesuksesannya
Artikel Selanjutnya
5 Ide Variasi Gaya Kepang Rambut Cantik ala Jennie BLACKPINK