Sukses

News & Entertainment

Keinginan Dul Jaelani Rilis Album sebelum Usia 21 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani mengaku ingin merilis mini album di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 23 Agustus mendatang. Namun sepertinya, mimpi tersebut harus diundur lantaran pandemi virus corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Meskipun nantinya diundur, anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu berharap agar mini album nanti sudah bisa dirilis saat usianya belum menginjak 21 tahun.

"Kalau nggak ada halangan corona si harusnya 23 Agustus 2020 ini, atau nggak paling lambat saat umurku 20 lah jangan sampai 21," tutur Dul Jaelani saat dihubungi Fimela melalui sambungan telepon, Rabu (20/5/2020).

Terinspirasi Idola

Ada beberapa alasan yang membuat Dul Jaelani harus merilis mini album saat usia 20 tahun. Salah satunya karena terinspirasi dari para idolanya, seperti sang ayah, Ahmad Dhani.

"Iya karena kalau sudah 21 tahun biasa saja. Kahlil Gibran buku pertama umur 20 tahun, Ahmad Dhani album pertama 19 tahun, John Lennon 20 tahun. Jadi kalau 21 gimana gitu yak, kayak telat," jelasnya.

Ubah Konsep

Dul bercerita dirinya kini tengah sibuk mencari vokalis mana yang cocok untuk diajak berkolaborasi di mini albumnya nanti. Hal itu juga pernah jadi masukan dari mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso kepadanya.

"Ini lagi perlahan lagi mikirin apa ya, lagi kepikiran juga cari vokalis, kalau aku sendiri kayaknya kurang kuat. Jadi dari sekarang lagi persiapan," ujarnya.

Rencananya pria bernama asli Abdul Qadir Jaelani itu akan mengisi tujuh lagu di mini albumnya nanti, empat lagu dari single yang sudah pernah dirilis sebelumnya dan tiga lagu baru.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading