Sukses

News & Entertainment

Scott Disick dan Sofia Richie Putus setelah 3 Tahun pacaran

Fimela.com, Jakarta Sofia Richie dan Scott Disick telah mengakhiri hubungan cinta yang telah dijalani selama tiga tahun. Terkait perpisahan tersebut, pertengkaran atau perselingkuhan bukanlah penyebabnya.

"Tidak ada perkelahian atau hal buruk yang terjadi di antara mereka," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Jumat (29/5/2020). Lebih lanjut dijelaskan, perpisahan itu terjadi karena Sofia ingin melakukan banyak hal sendiri, sedangkan Scott ingin fokus pada kesehatannya.

"Sofia berpikir Scott memiliki banyak hal dalam piringnya saat ini dan berpikir yang terbaik bagi mereka adalah berpisah sehingga dia (Scott) bisa fokus pada dirinya sendiri," jelasnya.

Terkait perpisahan ini, Sofia Richie pun dilaporkan telah mengambil barang-barangnya dari kediaman Scott Disick.

Masalah Kesehatan Mental Scott

Sebelum berpisah Sofia dan Scott mencoba beradaptasi menjaga hubungan mereka tetap sehat, di tengah maslah kesehatan mental yang dialami pria 37 tahun itu.

Tak sampai di situ, Sofia pun sempat memastikan mantan kekasihnya itu mendapatkan perawatan yang tepat. "Sofia ingin memastikan Scott mendapat bantuan yang dia butuhkan sebelum mereka bisa menjalin hubungan yang sehat," kata sumber tadi.

"Scott masih sangat kesal dan marah dengan apa yang terjadi. Dia berusaha untuk tetap rendah hati dan tidak banyak meninggalkan rumah," tukasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading