Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia dan 3 Artis Indonesia yang Hamil Saat Pandemi Virus Corona Covid-19

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona covid-19 yang melanda di Indonesia, ternyata angka kehamilan cukup tinggi. Bahkan sejumlah artis termasuk Chelsea Olivia pun mengalaminya.

Chelsea Olivia dan beberapa Indonesia yang sedang hamil berjuang agar janin yang dikandung bisa lahir dengan sehat dan selamat.

Oleh karena itu, Chelsea Olivia dan para artis Indonesia ini pun berupaya keras agar daya tahan tubuh mereka tetap bagus. Agar calon bayinya lahir tanpa gangguan kesehatan.

Selain Chelsea Olivia, lantas siapa saja artis Indonesia yang hamil saat pandemi virus corona? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Rianti Cartwright

Setelah 10 tahun menikah, akhirnya Rianti Cartwright hamil. Walaupun tidak bisa mengadakan syukuran di usia kandungan 7 bulan, akan tetapi ia tetap bersyukur.

"7 months. Terima kasih Tuhan karena pandemi, tidak bisa selamatan. Paling mama dan mertua bikin rujak/nasi kuning di rumah masing-masing. Doanya juga di rumah masing-masing. Tetap bersyukur dan bahagia, semoga semua lancar sampai persalinan. Thank you guys for your prayers," tulisnya.

Ussy Sulistiawaty

Selama hamil, Ussy Sulistiawaty berada di rumah saja. Melalui video di channel YouTube Ussy-Andhika, ia berkonsultasi dengan dokter melalui video call.

"Sehat-sehat yaa semua. Jaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang bersih, minum vitamin, olahraga teratur, minum air putih yang banyak, kalo merasa kurang fit atau flu gunakan masker dan cek ke dokter. Sering-sering cuci tangan. Selalu gunakan handsanitizer Mari berdoa agar semua masalah yang sedang terjadi ini bisa diatasi segera dengan baik, jangan panik, jangan gampang termakan berita-berita yang belum pasti kebenarannya," tulisnya.

Alice Norin

Saat ini Alice Norin juga menantikan kelahiran anak kedua. Pada kehamilan kali ini, ia harus mengikuti protokol kesehatan akibat pandemi virus corona.

"Baru kontrol lagi untuk checkup baby AL number 2 nih! Terakhir kali cek 2 bulan lalu, karena pandemi ini dokter nyaranin untuk kontrol setiap 6-8 minggu aja kalo ga ada keluhan. Alhamdulillah kehamilan saat ini lancar setelah melewati trimester pertama, mommy maupun baby sejauh ini sehat. Bismillah, semoga lancar yaa... Minta doanya ya teman2!" tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading