Sukses

Entertainment

Dijodohkan Netizen, Ini Kata Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Fimela.com, Jakarta Syakir Daulay dan Adiba Khanza kini tengah jadi buah bibir masyarakat usai keduanya menjalani projek bareng, yaitu meng-cover lagu alamrahum Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje yang berjudul Bidadari Surga.

Banyak warganet yang dibuat baper karena chemistry Syakir dan dan Adiba di single tersebut. Tak heran jika banyak diantara mereka yang menjodohkan Syakir dengan anak UJE itu.

Syakir pun angkat bicara mengenai kedekatan hubungannya dengan Adiba. Ia tak menapik jika banyak penggemarnya menginginkan ia menjadi pujaan hati Adiba.

"Mungkin belakangan ini lagi rame ya saya dengan Adiba tapi kita sampaikan kepada semuanya, memang kita temen deket dan kita udah lama juga deket sebagai temen," kata Syakir Daulay ketika ditemui bersama Adiba, di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Tak Masalah

Meski banyak yang meminta dirinya untuk menjalani hubungan serius dengan Adiba, namun Syakir tak mempermasalahkannya. Menurutnya hal itu adalah sesuatu yang wajar.

"Tapi ya kita sih jalanin aja karena kita emang lagi ada projek juga dan kita juga teman jadi kenal. Makanya chemistry nggak terlalu susah," ucapnya.

"Lagi pula misalnya aku lagi ada projek sama siapa, nanti dijodoh-jodohkan lagi. Jadi yudahlah (menyerahkan semua tanggapan pada netizen)," tambah Syakir.

Adiba Ungkap Hanya Teman dengan Syakir

Tak berbeda jauh dari jawaban Syakir Daulay, anak pertama almarhum Uje itu juga menegaskan dirinya hanya berteman dengan pria muda hafidz Quran itu.

"Ya hanya teman saja. Dia juga baik, anaknya suka bercanda. Kalau jodoh mau seperti apa penginnya karena abi (Uje) penceramah, jadi ingin punya suami yang pintar agama," kata Adiba.

Si satu sisi, Syakir juga memberikan sanjungan pada Adiba. "Dibilang kagum ya kagum. Karena anaknya baik, patuh sama uminya,” timpal Syakir.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading