Sukses

Entertainment

Tampakkan Perut Hamilnya, Pose Chelsea Olivia Begitu Seksi bersama Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Beberapa catatan ditorehkan oleh Chelsea Olivia ketika dirinya hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Glen Alinskie. Tulisan-tulisan tersebut diunggah seiring dengan foto kehamilan yang mereka lakukan.

Dalam foto tersebut, Chelsea dan Glenn sama-sama mengenakan kemeja putih. Tampak seksi dan intim, karena Chelsea membuka seluruh kancing kemejanya. Perut hamilnya pun tampak jelas dan juga sedikit bagian dadanya.

"When you have a baby, you know you’re going to fall in love with your child. But you also fall in love with your husband all over again," kata Chelsea di laman Instagramnya, chelseaoliviaa, baru-baru ini.

Tanggapan Glenn Alinskie

Tak hanya Chelsea Olivia yang mengunggah foto maternity tersebut, namun Glenn Alinskie pun memamerkan foto yang kurang lebih sama. Namun, ia menuliskan keterangan foto yang berbeda dengan istrinya.

Jika Chelsea membahas tentang cinta seorang perempuan hamil kepada anaknya, dan juga suami, maka Glenn menuliskan bahwa cintanya bersama keluarga adalah hal yang selama ini cita-citanya.

"It’s everything I ever want, It’s everything I ever need, It’s here right in front of me!!This is where I wanna be!!!!" tutur Glenn di laman Instagramnya, glennalinskie.

Komentar Teman Artis

Tak hanya masyarakat umum yang mengomentari foto tersebut, namun beberapa teman artis juga ikut memberikan tanggapannya. Kebanyakan dari mereka memberikan selamat dan mendoakan supaya kehamilan Chelsea Olivia lancar sampai melahirkan.

"Congratulations Glen!! Semoga lancar-lancar dan sehat selalu," ujar Marcella Simon. "Ahhhh!! Selamat kak Cheels dan kak Glennn! Sehat-sehat yaaa @chelseaoliviaa @glennalinskie," sambung Febby Rastanty.

"So happy for youuu kaaa, congratsss yaaa, sehat-sehat terusss semuanya," papar Felicya Angelista.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading