Sukses

News & Entertainment

Usia ABG, Kebiasaan Betrand Peto Dibilang Keterlaluan oleh Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Perhatian Ruben Onsu kepada anaknya, Betrand Peto sudah tak bisa diragukan lagi. Sebagai ayah, Ruben berusaha memberikan edukasi pada setiap tahap tumbuh kembang sang anak yang sudah menginjak remaja.

Betrand yang biasa berulangtahun setiap tanggal 14 Maret, telah memasuki usia 15 tahun sekarang ini. Seiring pertambahan usia, Betrand pun mulai menampakkan perubahan. Salah satunya dalam hal wewangian.

Jika pada masa kecilnya, Betrand kurang peduli dengan wewangian tubuh, namun kini dirinya sudh mulai menganggapnya sebagai hal yang wajib. Ruben bahkan menyebut bahwa kebiasaan Betrand ini keterlaluan.

Selalu Ganti

Betrand Peto sendiri memiliki alasan kenapa dirinya sudah mulai menggunakan wewangian atau parfum. Ia berharap semua teman maupun orang yang berada di dekatnya senantiasa merasa nyaman.

"Harus selalu wangi, nggak boleh nggak wangi jadi yang deket sama Onyo wangi," kata Betrand Peto di acara Brownis pada Rabu (24/6/2020).

Namun Ruben mengungkap alasan bahwa Betrand berlebihan. "Tapi gini, keterlaluan kalau gitu. Dia ganti baju ganti parfum," kata Ruben. "Di rumah aja, mau kemana si," sambungnya dengan mimik bercanda.

Menyadari

Namun, pada akhirnya Ruben Onsu sebagai orangtua menyadari bahwa apa yang terjadi pada Betrand Peto adalah sebuah hal yang lumrah. Sebuah fase yang harus dilalui oleh anak-anak remaja seusianya.

Karenanya, Ruben pun menyebut anaknya tersebut dengan sebutan ABG alias anak baru gede. "Namanya ABG," ujar Ruben.

Apa yang dikatakan Ruben pun kemudian diamini oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. "Dia udah mulai gede loh tapi disadari, tuh udah mulai tumbuh kumis," tandas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu BLACKPINK, How You Like That
Artikel Selanjutnya
Bingung Nama Anak, Andhika Pratama Minta Saran Raffi Ahmad