Sukses

News & Entertainment

Aksi Keren Secret Number di Video Latihan Dance, Holiday

Fimela.com, Jakarta Tak terasa sudah sebulan lebih Secret Number melangsungkan debut mereka sebagai rookie group. Setelah single Who Dis? yang diterima banyak kalangan, kali ini Dita Karang dkk memberi suguhan konten terbaru.

Diunggah hari ini, 26 Juni 2020, kelima idol berbakat ini unjuk kebolehan dalam video dance practice. Mereka membawakan koreografi apik dari lagu yang juga terdapat di abum pertama mereka berjudul Holiday.

Video dance tersebut makin meyakinkan fans jika Secret Number adalah rookie monster di tahun 2020. Gerakan mereka solid dan cukup powerful meski tempo lagunya lebih kalem dibandingkan dengan Who Dis?.

Warna Berbeda

Lagu Holiday menceritakan tentang seorang wanita yang independen dan percaya diri dengan apa yang dilakukan. Karena bisa bahagia dengan diri sendiri, dikaitkan dengan Holiday atau liburan.

Dengan beat yang tak sekencang Who Dis? Holiday menampilkan sisi lain Secret Number yang elegan. Gearkaan koreografi cukup rumit tapi berhasil dibawakan dengan sangat baik oleh kelimanya.

Lagu Underrated

Fans seketika memberi opininya mengenai video tersebut. Dalam beberapa jam video itu sudah disaksikan 240 ribu kali lebih dan menampung 7 ribuan komentar.

Beberapa penggemar menyatakan jika Holiday tak kalah keren dari Who Dis? Di sini para member bisa menampilkan dirinya dengan lebih leluasa, dan memunculkan aura seksi mereka lebih jauh.

"Lagu ini jadi favoritku untuk didengar saat di kendaraan umum atau saat di rumah. Vibenya sangat lembut dan kalem, tapi juga catchy," tulis salah satu fans. Akankah lagu ini dibuat jadi single berikutnya?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Anti Virus, Tantri Kotak tak Lagi Khawatir Keluar Rumah
Artikel Selanjutnya
Usia ABG, Kebiasaan Betrand Peto Dibilang Keterlaluan oleh Ruben Onsu