Sukses

News & Entertainment

Jadi Trending Topic, Perseteruan Jae DAY6 dan JYP Entertainment Resahkan Fans

Fimela.com, Jakarta Park Jae-hyung mengunggah beberapa cuitan yang membuat penggemar khawatir. Gitaris band DAY6 ini menuliskan curhatan tentang agensinya, JYP Entertainment yang dinilai kurang adil terhadapnya.

Hal itu dipicu sikap agensi yang sepertinya memberi perlakuan berbeda terhadap Jae. Beberapa aktivitas individu Jae tidak dipromosikan dengan baik oleh agensi, hingga membuatnya merasa tidak mendapat dukungan.

"Kenapa kalian tidak mempromosikan konten Dive ku?" tulis Jae secara terang-terangan membalas cuitan akun resmi DAY6 pada 29 Juni 2020 kemarin. Jae diketahui menjadi bintang tamu dan membuat beberapa video di kanal YouTube Dive Studio bersama Eric Nam.

Diduga Akan Keluar

Hubungan yang kurang baik antara Jae dan JYP juga ditandai dengan akun Twitter dan YouTube Jae yang berubah deskripsi. Ia menghilangkan nama JYP Entertainment di kolom keterangan hingga membuat fans resah.

Ia juga sempat melancarkan komplain yang cukup keras. "Bahkan aku ditegur karena membuat kanal Youtubeku sendiri, dan aku memohon agar diizinkan tapi kata mereka itu akan menurunkan image agensi dan aku harus berhenti membuat konten di jaesix tapi kenapa mereka membuat jadwal untuk member lain dengan baik bahkan mendanainya konten-konten mereka,"

Cuitan itu juga mengarah ke Young K, bassis DAY6 yang juga sempat jadi tamu di Dive Studio mendapat promosi dan dukungan agensi. Fans makin khawatir ada masalah internal yang akan berujung pada keluarnya Jae dari grup. Untungnya hal itu tidak terjadi.

Klarifikasi

Cuitan Jae sempat jadi trending, dan menuai beragam reaksi. Akhirnya ia pun membuat klarifikasi melalui cuitan lainnya, menjelaskan jika terjadi kesalahpahaman antara ia dengan agensi.

"Aku baru saja bicara dengan agensi dan tampaknya terdapat beberapa kesalahpahaman. Aku ingin meminta maaf telah membuat kalian khawatir. Dan aku ingin mengungkap jika ini adalah masalah personal antara perusahaan denganku, bukan dengan member lain. Maafkan aku My Day yang sudah mencemaskan kalian dengan pikiran sesaatku," tulisnya.

Fans mendukung langkah Jae yang berani mengungkapkan pendapatnya secara terbuka. Di sisi lain mereka juga tak percaya masalah benar-benar telah diselesaikan oleh agensi, dengan kata lain agensi membungkam Jae agar tak membuat masalah lebih jauh.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Luna Maya dengan Sepeda Rp 60 Juta
Artikel Selanjutnya
Masih Tidur Bareng Ibu jadi Alasan Brisia Jodie Belum Mau Menikah