Sukses

News & Entertainment

Ayu Dewi: Luna Maya Kalau Patah Hati itu Diam

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi membocorkan rahasia ketika sang sahabat, Luna Maya sedang patah hati. Menurutnya perempuan asal Bali itu selalu berusaha tampak bahagia di depan orang dan menangis jika sedang sendiri.

Hal itu diungkapkan Ayu Dewi saat terhubung melalui sambungan video call di tayangan One Man Show yang tayang di Indosiar bersama Tukul Arwana dan Luna Maya beberapa hari lalu.

"Luna Maya kalau lagi patah hati itu sedih mas, diam gitu. Terus nangis ujung-ujungnya, tapi ya nggak depan umum. Dia orangnya yang suka nyimpen lah nggak suka kelihatan orang kalau sedih, tapi pemikir," kata Ayu Dewi.

Luna Hanya Tertawa Malu

Mendengar semua itu, Luna Maya langsung tersenyum malu dan menimpali bahwa Ayu Dewi juga melakukan hal serupa jika tengah patah hati.

"Sama kayak ibu?," cuap Luna Maya. "Ember, nangis bareng," jawab Ayu Dewi.

Sedih dengan Sibuk Berbagai Kerjaan

Lebih lanjut Ayu Dewi mengatakan bukan sesuatu yang sulit untuk menebak suasana hati Luna. Menurutnya jika perempuan 36 tahun ini sedang sedih atau merasa kesepian, Luna akan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

"Biasanya kalau dia lagi sibuk-sibuk tuh berarti dia lagi membunuh sepi tuh. Sibuk sepedaan, sibuk jalan-jalan naik ke gunung," ungkap Ayu Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Luna Maya dan Rio Dewanto Mencintai Bumi dari Minum Kopi
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Sebut Tak Ada Tips dan Trik untuk Menyembuhkan Patah Hati