Sukses

Entertainment

Gabung ke Label Jay Park, Lee Hi Rilis HOLO sebagai Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat, Lee Hi akhirnya membayar penantian penggemar dengan karya baru. Berjudul HOLO, lagu berirama pop dengan sentuhan retro ini dirilis pada 23 Juli 2020 di bawah label AOMG.

Seperti yang diketahui Lee Hi sebelumnya tergabung di agensi raksasa, YG Entertainment. Namun ia memilih keluar dan memulai langkah baru dengan label yang dikelola oleh artis Jay Park.

Label baru ini pun berhasil mewadahi kualitas yang dimiliki Lee Hi. Penyanyi 23 tahun menghadirkan lagu yang terdengar ringan tapi juga memiliki makna yang mendalam jika disimak liriknya. 

Raih Dukungan

Fans turut bahagia menyambut Lee Hi yang 'terlahir kembali'. Bakatnya sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja, seperti yang terjadi saat ia bernaung di bawah YG Entertainment.

Banyak penggemar yang bersyukur Lee Hi menemukan rumah baru yang bisa memberi treatment yang layak. Alhasil, taste yang disuguhkan di lagu HOLO terasa berkelas dan bisa diterima dengan mudah oleh fans global.

Lee Hi Soal YG

Baru-baru ini Lee Hi buka suara tentang perpisahannya dengan YG. Menepis berbagai tudingan miring tentang mantan agensinya, Lee Hi mengaku bahagia saat masih di agensi tersebut.

Penyanyi yang dikenal dengan hits single Breathe ini mendapat banyak dukungan dari YG. Ia menyatakan wajar jika ia tak terlalu banyak mendapat kesempatan dari agensi, karena saat itu statusnya masih sebagai penyanyi pendatang baru.

"Aku merasa diriku tidak menjadi korban seperti yang mereka katakan. Aku tak ingin orang mengasihaniku," tutur Lee Hi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading