Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu pada Didi Riyadi

Fimela.com, Jakarta Hubungan kedekatan Ayu Ting Ting dan Diri Riyadi masih menjadi perbincangan publik. Belakangan pedangdut itu dianggap memberi harapan palsu pada Didi Riyadi.

Mendengar kabar tersebut, janda satu anak itu tak terima dengan tudingan yang menghampirinya. Ia juga menegaskan dirinya bukanlah sosok seperti yang dibicarakan banyak orang.

"Saya bukan tipe kayak gitu (PHP-in Didi Riyadi)," kata Ayu saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/8/2020).

Komunikasi Masih Baik

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengaku masih menjalani komunikasi yang baik dengan Didi Riyadi. "Saya mah baik sama siapa aja," ucapnya.

Lebih lanjut Ayu mengatakan tidak pernah mempermasalahkan hubungan dengan siapapun. Dengan catatan pria yang mendekatinya tidak memiliki pasangan.

Bantah Hubungan

Sebelumnya Didi Riyadi sempat mengatakan dirinya masih sendiri. Dari situlah ia seakan menjawab pertanyaan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas teman.

"Belum-belum (punya pacar)" ujar Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sosok Didi Riyadi mendadak jadi sorotan. Hal itu setelah fotonya turut nongol saat Ayu Ting Ting membagikan kebersamaan bersama keluarga di hari ulang tahunnya 20 Juni 2020 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditantang Deddy Corbuzier Rp 500 Juta Turunkan Berat Badan, Ivan Gunawan Rencana Bangun Masjid
Artikel Selanjutnya
Belasan Ribu Orang Tandatangani Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Acara TV