Sukses

Entertainment

Baru Punya Anak, Rezky Aditya Langsung Berubah Sikap

Fimela.com, Jakarta Perubahan ke arah yang lebih baik bagi setiap manusia memang perlu dilakukan. Banyak trigger yang bisa mengubah seseorang, dan kehadiran anak bisa jadi salah satu alasannya.

Aktor tampan Rezky Aditya bisa menjadi salah satu bukti jika kehadiran anak mampu mengubah perilaku seseorang. Rezky ang baru saja dikaruniai anak pertama pada Jumat (28/8/2020) langsung dianggap mengalami perubahan yang signifikan oleh istrinya, Citra Kirana.

Saat konferensi pers pasca persalinan, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana bercerita jika semenjak Keene Atharrazka Adhitya lahir, jiwa kebapaan sang suami otomatis muncul. Rezky yang sebelumnya kerap susah dibangunkan saat tertidur kini bersikap sigap jika dimintai tolong untuk membantu menjaga sang buah hati meski sedang tertidur lelap.

"(Sekarang) Cepet banget, (kalau dibangunin) dia langsung bangun," kata Citra Kirana di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/8/2020).

Komitmen

Perubahan yang drastis dari Rezky Aditya pasca sang anak lahir memang tak terlepas dari komitmennya pada sang istri. Sejak awal, pria 35 tahun itu memang berjanji untuk membantu sang istri dalam menjaga dan merawat anak bersama.

"Kita ya sama-sama komitmen aja untuk jaga anaknya, bantu-bantu. Apalagi kan mamanya (Citra Kirana) masih ada jahitan di perutnya yang memang gerakannya terbatas, jadi guenya juga sadar diri gitu," kata Rezky Aditya.

Terharu

Dan, hal lain yang membuat Rezky Aditya sedikit banyak berubah sikap pasca memiliki anak ialah rasa harunya saat melihat perjuangan Ciki melahirkan.

Meski dengan proses caesar, namun bagi Rezky Aditya, melahirkan tetap merupakan momen pertaruhan hidup dan mati seorang ibu. Ia pun mengaku bangga atas ketika menyaksikan langsung Citra Kirana melewati proses tersebut dalam kondisi baik.

"Ya Alhamdulillah kayaknya di depan istri kita tetap kuat kan, (saat proses persalinan) aku yang berusaha menenangkan karena dia kan orangnya panikan, gue juga harus tenangin dia. Dari tegang-tegang proses operasinya, pas bayinya diangkat itu lega banget. Nggak pernah aku merasa bersyukur sebesar ini," pungkas Rezky Aditya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading