Sukses

Entertainment

Punya Anak Angkat, 6 Artis Ini Anggap Layaknya Anak Kandung

Fimela.com, Jakarta Kala seseorang memutuskan untuk mengadopsi atau mengangkat anak, tentunya memiliki alasan yang kuat dan berbeda. Beberapa alasan yang lazim, beberapa di antaranya karena seseorang yang tak kunjung mendapatkan keturunan.

Lalu, ada pula yang memiliki alasan untuk lebih menyejahterakan anak angkat yang biasanya berasal dari keluarga kurang mampu. Dan ada pula yang mengambil anak angkat dari keluarga atas beberapa alasan.

Tak hanya masyarakat pada umumnya, namun beberapa artis pun ada yang memiliki anak angkat. Meskipun memiliki status perwalian bukan kepada orangtua angkat, namun para artis tersebut tetap menyayangi anak angkat mereka sebagaimana layaknya anak kandung.

Berikut adalah daftar artis Indonesia yang memiliki anak angkat. Siapa saja, mari kita simak bersama.

Ruben Onsu

Kala meniatkan diri untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anak angkatnya, Ruben Onsu sempat menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia sudah memiliki anak kandung kala itu. Namun, niat Ruben sangat kuat dan baik. Kini Betrand pun telah merasakan kasih sayang dan limpahan kemewahan dari orangtua angkatnya.

Kartika Putri

Sebelum menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri sudah menjadi ibu dari anak angkatnya bernama Juna. Kini, dari pernikahannya dengan Habib Usman, Kartika Putri telah dikaruniai seorang anak yang lucu.

Venna Melinda

Berpisah dengan suaminya, Ivan Fadilla, sementara kedua anak kandungnya sudah beranjak dewasa, Venna Melinda merasa kesepian. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengangkat anak perempuan. Anak bernama Vania Athabina ini diadopsi pada 2016 silam.

Dewi Perssik

Dewi Perssik juga memiliki seorang anak angkat bernama Gabriel. Pedangdut ini sudah merawat anak tersebut semenjak ia masih bayi. Kini sang anak sudah beranjak remaja.

Ussy Sulistiawaty

Nur Amalia Putri merupakan anak yang diangkat oleh Ussy Sulistiawaty sebelum ia menikah. Kini, anak perempuan tersebut sudah beranjak menjadi seorang anak gadis. Baik Ussy maupun Andhika pun memberikan kasih sayang yang sama selayaknya anak kandung.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading