Sukses

News & Entertainment

Fatin Shidqia Mengaku Sudah Putus dengan Anak Bupati Sumatera Selatan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Fatin Shidqia ternyata sudah mengakhirinya hubungan asmaranya dengan Septrian Nugraha Gunawan, yang merupakan putra Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kabar ini diketahui saat Fatin menjadi bintang tamu di salah satu acara yang tayang di televisi swasta, Rabu (9/9/2020). Awalnya, Nagita Slavina selaku host menanyakan kabar hubungan asmaranya dengan Septrian.

"Fatin Shidqia berpacaran dengan anak Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan, bernama Septrian Nugraha Gunawan. Apakah itu benar say?" tanya Nagita "Sudah tidak say," jawab Fatin Shidqia.

Putus Saat Pandemi Covid-19

Raffi selaku host pun bertanya, apakah benar Fatin sudah putus dengan Septrian. Lalu, Fatin menjawab dirinya telah mengakhiri hubungannya dengan mantan kekasihnya itu di masa pandemi virus corona covid-19

"Hah? Putus?" tanya Raffi. "Sudah lama say," jawab Fatin lagi. "Jadi sekarang sudah punya pacar atau jomblo?" tanya Raffi. "Kan baru banget putus ceritanya. Sebenarnya dari Juni atau Mei gitu. Lagi benar-benar pengin prioritasin ke kerjaan sih," kata Fatin.

Masih Berteman Baik

Walaupun sudah putus, tetapi pelantun Aku Memilih Setia itu mengaku tetap berteman baik dengan mantan kekasihnya hingga kini.

"Kenapa kok putus si? Bukannya serius mau menikah?" "Masih belum, aku masih kuliah. Alhamdulillah putusnya baik-baik jadi masih berteman dengan baik," jelas perempuan 24 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Dipuji Rhoma Irama dari Sosok Via Vallen
Artikel Selanjutnya
Lee Jong Suk Beli Villa Mewah Senilai Rp 62,8 Miliar